Curhat ke Oprah, Harry Khawatir Tragedi Putri Diana Terulang

Curhat ke Oprah, Harry Khawatir Tragedi Putri Diana Terulang
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Senin, 1 Maret 2021 12:05 WIB

Terasjabar.id -- 

Harry secara terbuka menyatakan kekhawatiran dirinya bahwa tragedi yang menimpa ibunya, Putri Diana, akan terulang pada keluarganya kini bersama Meghan Markle.

Hal itu ia ungkap dalam wawancara dengan Oprah Winfrey yang rencananya akan disiarkan pada 7 Maret mendatang. Dalam sebuah cuplikan yang dilaporkan oleh Reuters, Harry secara terbuka mengungkapkan perasaannya.

"Kekhawatiran terbesar saya adalah sejarah yang terulang," curhat Harry merujuk hubungan ibunya, Putri Diana, dengan media Inggris dan meninggal pada usia 36 tahun dalam kecelakaan mobil di Paris setelah bercerai dari Pangeran Charles.

Harry dan Meghan Markle telah menjadi sorotan media sejak keduanya menyatakan bertunangan. Namun sorotan menjadi semakin tajam dan saling berseteru setelah skandal ayah Meghan, Thomas Markle, merekayasa foto bersama paparazi terungkap.

Sejak saat itu, kehidupan Meghan Markle menjadi bahan tabloid dan media Inggris. Bahkan pasangan itu menuntut jaringan media di Inggris ke pengadilan karena mengungkap surat pribadi antara Meghan dengan Thomas.

Reuters menyebut, Harry yang berusia 36 tahun, duduk di samping istrinya, Meghan Markle yang berusia 39 tahun, bergandengan tangan. Keduanya mengumumkan pada bulan ini bahwa mereka tengah menantikan anak kedua mereka.

"Saya amat lega dan bahagia bisa membahasnya denganmu dengan istriku ada di sisi saya," kata Harry berbicara kepada Oprah. "Karena saya tak bisa membayangkan bagaimana rasanya dia [Diana], melalui proses ini sendirian bertahun-tahun lalu,"

"Sangat sulit bagi kami berdua, tapi setidaknya kami memiliki satu sama lain" kata Harry.

Pihak stasiun televisi CBS telah merilis tampilan perdana wawancara Oprah dengan Meghan Markle dan Harry di sela acara 60 Minutes, Minggu (28/2) waktu Amerika Serikat.

Dalam teaser tersebut, Meghan-Harry menjawab pertanyaan tajam dari Oprah dalam acara yang diberi tajuk Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special.

"Saya hanya ingin memastikan kepada semua orang bahwa tak ada topik yang dilarang," kata Oprah dalam sebuah cuplikan. Klip kemudian menunjukkan Oprah bertanya, "Apakah kau diam atau kau dibungkam?" disusul ekspresi dari Meghan Markle.






Menurut CBS yang dikutip People, Oprah Winfrey akan mengadakan sebuah "perbincangan intim" dengan Duke dan Duchess of Sussex dalam acara yang dijadwalkan berlangsung 90 menit tersebut.

"Winfrey akan berbicara dengan Meghan, Duchess of Sussex, dalam sebuah wawancara yang luas, mencakup segala hal mulai dari melangkah ke kehidupan sebagai seorang anggota Kerajaan, pernikahan, menjadi ibu, pekerjaan filantropis hingga bagaimana dia menangani kehidupan di bawah tekanan publik yang intens," tulis pernyataan CBS.

"Kemudian, keduanya bersama Pangeran Harry akan berbicara tentang kepindahan mereka ke Amerika Serikat dan harapan juga impian masa depan atas keluarga mereka," lanjut pernyataan tersebut.

(Reuters/end/CNN)

Megen Markle Haryy Putri Diana


Loading...