Ronaldo Dilarang Ganti Bohlam Sendiri di Rumah

Ronaldo Dilarang Ganti Bohlam Sendiri di Rumah
CNN Indonesia
Editor: Malda Hot News —Senin, 1 Maret 2021 12:01 WIB

Terasjabar.id -- 

Cristiano Ronaldo dilarang mengganti lampu bohlam sendiri di rumahnya. Kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengurus semua kebutuhan CR7 saat berada di rumah.

Dalam wawancara dengan Sportweek, Georgina mengatakan Ronaldo harus menjaga kondisi selama berada di rumah. Georgina pun melarang pemain asal Portugal itu melakukan pekerjaan yang berisiko.

Salah satu kegiatan Ronaldo yang dilarang Georgina adalah mengganti lampu bohlam. Pasalnya, pekerjaan itu terlalu berbahaya untuk Ronaldo.


"Mengganti lampu bohlam di rumah kami mustahil karena kami punya langit-langit rumah yang tinggi. Jika kamu Cristiano Ronaldo, apakah kamu mau mengganti lampu bohlam yang tingginya hampir 20 kaki dari lantai?" ucap Georgina dikutip dari Marca.

"Lebih baik dia tidak melakukannya. Dia harus menjaga diri agar bisa menjadi [pemain] yang terbaik. Sisanya saya yang urus. Saya memastikan semuanya baik-baik saja. Saya senang menjaga rumah dan keluarga," ujar Georgina.

Georgina juga mengatakan Ronaldo tidak pernah masak. Wanita asal Spanyol itu mengaku punya koki pribadi yang mengurus semua makanan Ronaldo.

"Dia tidak masak sendiri. Setelah latihan pagi, dia pantas mendapatkan sepiring panas berisi makanan yang disiapkan dengan penuh kasih sayang di atas meja. Kami memiliki koki, dan terkadang saya juga memasak," ucap Georgina.

Ronaldo terakhir mencetak satu gol saat Juventus ditahan imbang Verona di Liga Italia, akhir pekan lalu. Total, penyerang 36 tahun itu sudah mencetak 26 gol dari 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini.(CNN)

Cristiano Ronaldo Viral Georgina Rodriguez Cr7


Loading...