Polisi Ungkap Dugaan Kasus Penculikan Anak Bermodus Iming-iming Ikan Cupang di Bekasi

Polisi Ungkap Dugaan Kasus Penculikan Anak Bermodus Iming-iming Ikan Cupang di Bekasi
Tribunjakarta
Editor: Malda Hot News —Senin, 1 Maret 2021 11:46 WIB

Terasjabarid - Polsek Bekasi Utara Polres Metro Bekasi Kota mengungkap dugaan kasus penculikan anak dengan iming-iming ikan cupang.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat (26/2/2021) di Kampung Rawa Bugel, Margamulya, Kecamatan Bekasi Utara.

"Korban bernama Cindy berusia delapan tahun, saat itu dia sedang berada di sebuah toko untuk membeli penghapus," kata Erna.

Aksi dugaan penculikan ini terjadi sore hari sekira pukul 15.30 WIB, pelaku yang melihat korban berjalan seorang diri langsung menghampiri.

"Korban setelah dari toko dihampiri, dia diajak menaiki sepeda motor dengan pelaku sambil diiming-imingi ikan cupang," terangnya.

Orangtua korban lanjut Erna, menyadari anaknya tak kunjung tiba di rumah. Dia lantas berusaha mencari berkeliling kampung.

"Orangtuanya mencari, dia juga mendapat informasi yang melihat saat anaknya itu dibawa seseorang, dibantu warga akhirnya berhasil ketemu," ucap Erna.

Korban berhasil ditemukan berkat informasi warga, bersama pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Fit B-6532-KHW.

"warga dan orangtua korban berhasil menemukan pelaku, dia sempat diamuk kemudian anggota polsek langsung membawanya untuk dimintai keterangan lebih lanjut," ujarnya.

Kondiri korban kata Erna, tidak mengalami luka fisik, kasus sejauh ini masih di dalami untuk mengetahui motif pelaku.

"Korban dalam keadaan baik, kasusnya masih kita dalami ya sejauh ini," terang Erna.

(Tribunjakarta.com)


Bekasi Polres Penculikan Ikan cupang


Loading...