Presiden Jokowi Akan Meninjau Vaksinasi Massal dan Resmikan KRL Lintas Yogyakarta - Solo

Presiden Jokowi Akan Meninjau Vaksinasi Massal dan Resmikan KRL Lintas Yogyakarta - Solo
(Merdeka.com/arie sunaryo : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 1 Maret 2021 10:17 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan meninjau vaksinasi massal bagi tenaga atau pekerja publik di Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (1/3). Presiden juga akan meresmikan pengoperasian kereta rel listrik (KRL) lintas Yogyakarta-Solo.

Dikutip dari keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi para pedagang dan para pekerja lain di Pasar Beringharjo. Mereka yang diberikan vaksin biasanya beraktivitas di dalam pasar itu.

Selanjutnya, Jokowi akan bergerak menuju Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta yang jaraknya tak begitu jauh dari lokasi pertama. Di lokasi yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan di Kota Yogyakarta, Jokowi juga akan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serupa dengan yang dilakukan di Pasar Beringharjo. Sejumlah pedagang kaki lima, pegawai toko, dan para pelaku usaha lokal akan menerima suntikan dosis vaksin Covid-19.

FOLLOW JUGA : 

Rangkaian kunjungan kerja Jokowi akan diakhiri dengan peresmian pengoperasian kereta rel listrik lintas Yogyakarta-Solo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hadirnya moda transportasi dengan rute tersebut akan meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan transportasi serta memberikan nilai tambah ekonomi bagi warga sekitar, khususnya yang berada di Yogyakarta, Klaten, dan Solo.

Selanjutnya, bersama dengan rombongan terbatas, Presiden dijadwalkan untuk kembali menuju Jakarta pada sore harinya.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Kepala Negara akan didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Disadur dari Merdeka.com 

Presiden Jokowi Vaksinasi Massal DIY KRL Lintas Yogyakarta-Solo


Loading...