Kalahkan Villareal, Diego Simeone Langsung Fokus Derbi Madrid

Kalahkan Villareal, Diego Simeone Langsung Fokus Derbi Madrid
(Football Espana : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 1 Maret 2021 09:57 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan kemenangan 2-0 atas Villarreal pada lanjutan La Liga Spanyol pekan ini menjadi tambahan motivasi pasukannya menjelang duel panas derbi Madrid. Los Colchoneros memperpanjang keunggulan di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan tandang atas Villarreal di Estadio de La Ceramica, Ahad (28/2) kemarin.

Namun, Simeone memperingatkan Luis Suarez dan kolega untuk tidak melepaskan tekanan saat bersiap menjamu rival sekota, Real Madrid, pada 7 Maret di Estadio Wanda Metropolitano.

"Kami akan mempersiapkan dengan sangat antusias, ingin meningkatkan banyak hal. Kami akan menghadapi rival yang hebat tetapi kami harus pulih dengan baik dari pertandingan ini. Kami telah meraih kemenangan yang sangat penting," kata Simeone kepada Marca dikutip Football Espana, Senin (1/3).

Pada episode pertama pertemuan kedua tim, Atletico Madrid kalah 0-2 di Estadio Alfredo di Stefano awal musim ini. Tetapi Atletico telah pulih dan tampil gemilang sejak itu dengan hanya kalah sekali dalam laga liga musim 2020/2021.

FOLLOW JUGA : 



Namun, Atletico belum pernah menang di kandang sendiri dalam laga melawan Real Madrid di lima musim terakhir dengan tiga kali imbang tanpa gol dan dua kekalahan.

Kemenangan melawan tim asuhan Zinedine Zidane dapat membuat Atletico unggul tak terbantahkan dalam perebutan gelar. Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengejar ketinggalan dari tim Simeone yang sedang dalam performa terbaiknya.

Sementara itu, dua gol kemenangan Los Rojiblancos dari Villarreal dicetak oleh gol bunuh diri pemain Villarreal, Alfonso, menit ke-25, dan penyerang Joao Felix menit ke-69.

Tiga poin tersebut juga membuat Atletico mengoleksi perolehan 58 poin terpaut lima poin dari bayang-bayang Barcelona di kursi kedua, dan enam poin atas Real Madrid di posisi ketiga.

Disadur dari Republika.co.id

Atletico Madrid La Liga Villareal


Loading...