Advertisement

Jadwal UFC 259 Pekan Ini: Blachowicz vs Adesanya

Jadwal UFC 259 Pekan Ini: Blachowicz vs Adesanya
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Senin, 1 Maret 2021 09:45 WIB

Terasjabar.id -- 

UFC akan memanggungkan ajang besar akhir pekan ini yaitu UFC 259 yang menggelar partai utama perebutan sabuk kelas light heavyweight antara Jan Blachowicz melawan Israel Adesanya.

Laga UFC 259 akan digelar pada Sabtu (6/3) waktu setempat atau Minggu (7/3) WIB. Duel ini memberikan sajian utama berupa laga Blachowicz vs Adesanya.

Blachowicz baru saja merasakan kenikmatan sabuk juara kelas light heavyweight usai sabuk tersebut dinyatakan lowong lantaran Jon Jones sempat memilih pensiun. Blachowicz bisa merebut sabuk lowong itu berbekal kemenangan TKO melawan Dominick Reyes pada September lalu.

Namun upaya Blachowicz untuk mempertahankan sabuk juara mendapat ujian sulit. Di laga perdana sebagai pemegang sabuk, Blachowicz sudah harus menghadapi Israel Adesanya.

LAS VEGAS, NEVADA - JULY 06: Jan Blachowicz of Poland looks on after defeating Luke Rockhold of the United States by TKO in their UFC 239 Light Heavyweight bout at T-Mobile Arena on July 06, 2019 in Las Vegas, Nevada.   Sean M. Haffey/Getty Images/AFPJan Blachowicz akan menghadapi laga sengit melawan Israel Adesanya. (AFP/Sean M. Haffey)

Adesanya adalah juara kelas menengah UFC yang memutuskan menjajal atmosfer baru dengan naik ke kelas light heavyweight.

Dari segi pengalaman, Blachowicz yang sudah berusia 38 tahun unggul dibandingkan Adesanya. Namun Adesanya adalah sosok tak terkalahkan yang mengantongi rekor 20-0 saat ini.

Selain Blachowicz vs Adesanya, ada dua laga perebutan gelar lainnya di UFC 259. Dua perebutan gelar tersebut adalah Petr Yan vs Aljamain Sterling di kelas bantam dan Amanda Nunes vs Megan Anderson di kelas bulu.

Jadwal UFC 259/ Minggu (7/3) / 10.00 WIB

Daftar duel di Main Card

Jan Blachowicz vs Israel Adesanya (light heavyweight)
Amanda Nunes vs Megan Anderson (kelas bulu)
Petr Yan vs Aljamain Sterling (kelas bantam)

Islam Makhachev vs Drew Dober (kelas ringan)
Thiago Santos vs Aleksandar Rakic (light heavyweight)

(CNNIndonesia)

UFC Israel Adesanya Blachowicz


Loading...