Agenda di Yogyakarta, Ini yang Dilakukan Presiden Jokowi

Agenda di Yogyakarta, Ini yang Dilakukan Presiden Jokowi
(SINDONews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 1 Maret 2021 09:26 WIB

Terasjabar.id Presiden Joko Widodo sejak kemarin petang berada di Yogyakarta. Hari ini ada beberapa agenda bakal dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. Kabag Humas Pemda DIY Ditya Nanaryo Aji menjelaskan, Presiden Jokowi dalam agenda kunjungan di Yogyakarta bakal melihat langsung gerakan vaksinasi massal di DIY.

Direncanakan beberapa lokasi bakal di kunjungi Jokowi. "Ada beberapa lokasi vaksinasi masal yang akan dikunjungi pak presiden, " terangnya kepada MNC Portal Indonesia, Senin (1/3/2021). 

Dijelaskannya, beberap lokasi vaksinasi masal diantatanyabadalah di pasar Beringharjo Yogyakarta. Setelah melihat vaksinasi di pasar Beringharjo, Presiden juga akan melihat vaksinasi masal di Benteng Vredeburg Yogyakarta. "Nanti juga dijadwal ke Stasiun Tugu Yogyakarta," ulasnya. 

FOLLOW JUGA : 



Di stasiun Tugu, Jokowi akan meresmikan kereta rel listrik (KRL) Yogyakarta- Solo. Menurut informasi yang dikirimkan Biro Pers, Media dan Informasi sekertariat Kepresidenan, dalam agenda di Yogyakarta turut serta bersama presiden dalam keberangkatan menuju DIY tersebut di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sedangkan menteri masing-masing menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sudah berada di Yogyakarta dan akan menyambut Presiden Jokowi.

Disadur dari Sindonews.com 

Presiden Jokowi Yogyakarta Kabag Humas Pemda DIY Vaksinasi Massal


Loading...