Curtis Jones Dedikasikan Golnya ke Gawang Sheffield untuk Allison

Curtis Jones Dedikasikan Golnya ke Gawang Sheffield untuk Allison
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 1 Maret 2021 09:04 WIB

Terasjabar.id -- Winger Liverpool, Curtis Jones, secara khusus mendedikasikan golnya ke gawang Sheffield United pada pekan ke-26 Liga Primer Inggris, Senin (1/3) dini hari WIB, kepada rekan setimnya, Allison Becker. Sikap ini sebagai bentuk dukungan Jones kepada Allison yang baru saja kehilangan ayahanda tercinta.

Winger berusia 20 tahun itu membuka keunggulan Liverpool di laga yang digelar di Stadion Bramall Lane pada menit ke-58. Jones melepaskan sepakan kaki kanan dari tepi kotak penalti. Bola pun bersarang mulus di sebelah kiri gawang the Blades.

Liverpool akhirnya menutup laga dengan kemenangan, 2-0, atas tim tuan rumah. Seusai laga, Jones, yang terpilih sebagai man of the match di laga tersebut versi Sky Sports, mengungkapkan gol tersebut didekasikan kepada kiper Liverpool, Allison Becker, dan keluarga besarnya.

FOLLOW JUGA : 



Alllison, yang absen di laga tersebut, memang tengah berduka usai kepergian ayahanda tercinta, Jorge Becker. Sempat dinyatakan hilang pada awal pekan lalu, Jorge ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di sebuah danau di dekat kediamannya di Kota Lavras do Sul, Brasil Selatan, tengah pekan ini.

Jorge telah dikebumikan dengan sebuah acara pemakaman sederhana pada akhir pekan lalu. Sayangnya, Alisson dikabarkan tak bisa menghadiri upacara pemakaman tersebut lantaran adanya protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

''Gol ini untuk ayah Ally (Allison), semoga beliau beristirahat dalam damai. Allison adalah sosok yang kuat. Kami semua, tim ini, merindukan kehadirannya. Saya mendedikasikan gol ini buat Ally, ayahnya, dan seluruh keluarga besar yang ditinggalkan. Jika Anda (Allison) melihat ini, ini untukmu kawan,'' ujar Jones seusai laga kepada Sky Sports, Senin (1/3).

Disadur dari Republika.co.id

Liverpool Sheffield United Premier League Curtis Jones Alisson


Loading...