Advertisement

LINK Live Streaming Pertandingan Premier league BIG MATCH : Chelsea VS Manchester United, Kedua Tim Dalam Tren Positif

LINK Live Streaming Pertandingan Premier league BIG MATCH : Chelsea VS Manchester United, Kedua Tim Dalam Tren Positif
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 28 Februari 2021 14:29 WIB

Terasjabar.id - Link nonton di hp, live streaming Chelsea vs Manchester United Liga Inggris di Mola TV bisa diakses dalam berita ini.

Duel Chelsea vs Manchester United merupakan laga pekan ke-26 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Timo Werner mengakui kehidupan di Chelsea menjadi lebih mudah sejak Thomas Tuchel datang menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih.

Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner bereaksi setelah golnya dianulir karena offisde selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 29 November 2020.JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner bereaksi setelah golnya dianulir karena offisde selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge di London pada 29 November 2020. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Puasa gol yang lama sempat dialami oleh Timo Werner bersama Chelsea. 

Butuh waktu 1.000 menit bagi Timo Werner untuk kembali membobol gawang lawan.

Momen tersebut terjadi ketika Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Newcastle United pada pekan ke-24 Liga Inggris 2020-2021.

Gol tersebut tercipta ketika The Blues mulai ditangani oleh mantan pelatih PSG, Thomas Tuchel.

FOLLOW JUGA :

Werner sendiri berjuang untuk menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya di bawah Frank Lampard.

Namun, di era Frank Lampard, penyerang timnas Jerman tersebut tampak mengalami kesulitan dalam mencetak gol.

Kini, di bawah kepelatihan Thomas Tuchel, Werner mulai percaya diri dan tampak tajam di bawah besutan sang bos baru.

Striker Chelsea Jerman Timo Werner (2R) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021.
Striker Chelsea Jerman Timo Werner (2R) merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Newcastle United di Stamford Bridge di London pada 15 Februari 2021. (PAUL CHILDS / POOL / AFP)

Di tangan Thomas Tuchel, Werner telah diterjunkan sebanyak 5 kali di Liga Inggris dengan 3 kali berperan sebagai penyerang bayangan dan 2 kali sebagai penyerang tengah.

Dari penampilan itu, penyerang 24 tahun tersebut mampu mengemas 1 gol dan membukukan 3 assist.

Grafik peningkatan dan perubahan posisi yang dialami Werner membuatnya angkat bicara.

Werner memberikan wawasan tentang kehidupannya di bawah asuhan Tuchel dibandingkan dengan eks pelatihnya, Lampard.

Baginya, Tuchel telah mengembalikan kepercayaan dirinya dan kemampuan sang pelatih saat menjelaskan banyak hal dalam bahasa Jerman lebih mudah membantunya.

"Ketika Anda memiliki pelatih baru, hal itu berarti menjadi awal yang baru untuk semua pemain," kata Werner, dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Jadi, itu bisa menjadi permulaan baru bagi saya. Saya merasa begitu banyak melewatkan banyak peluang dan kehilangan banyak poin."

"Saya mengenal pelatih lama (Lampard) dengan sangat baik, itu bukan karena bahasanya. Tetapi, saya rasa ketika Anda dapat berbicara bahasa Jerman dengan seseorang, Anda dapat menjelaskan beberapa atau banyak hal kepada saya lebih mudah dari pelatih sebelumnya."

"Mungkin akan berbeda ketika Anda bebicara dengan seseorang yang menggunakan bahasa ibu Anda karena Anda tidak memiliki kendala dengan hal itu. Mungkin satu kata saja sudah cukup untuk menjelaskan banyak hal."

"Saya pikir Tuchel mengubah saya dengan cara ini untuk memberi saya kepercayaan diri lagi. Dia tidak peduli dengan peluang yang hilang di tempo hari," ujar Werner menambahkan.

Ketajaman Werner di lini depan bakal kembali diuji ketika Chelsea menjamu Manchester United dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020-2021.

Duel antara Chelsea dan Manchester United bakal digelar di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Saat ini Chelsea masih berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan torehan 43 poin dari 25 pertandingan.

Kemenangan kembali ditargetkan oleh The Blues mengingat mereka masih berstatus unbeaten bersama Tuchel dalam enam laga terakhir di Liga Inggris.

Tambahan tiga poin di kandang juga bakal menempatkan mereka ke posisi keempat, menggusur West Ham United dengan keunggulan 1 poin.

Jadwal Liga Inggris pekan 26

Minggu, 28 Februari 2021

Pukul 19.00 WIB Crystal palace vs Fulham

Pukul 19.00 WIB Leicester vs Arsenal (link)

Pukul 21.00 WIB Tottenham vs Burnley (link)

Pukul 23.30 WIB Chelsea vs Manchester United (link LIve Streaming di Mola TV)

Senin, 1 Maret 2021

Pukul 02.15 WIB Sheffield vs Liverpool (link) (link Net TV)

Pukul 03.00 WIB Everton vs Southampton (link)

Live streaming di Liga Inggris di Mola TV

Disadur dariTribunnews.com (Superskor)

Manchester United Chelsea Premier League


Loading...