Advertisement

Detik-detik Millen Cyrus Ditangkap Karena Narkoba Lagi, Masih diperiksa secara intensif

Detik-detik Millen Cyrus Ditangkap Karena Narkoba Lagi,  Masih diperiksa secara intensif
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 28 Februari 2021 13:41 WIB

Terasjabar.id - Selebgram Millen Cyrus masih diperiksa secara intensif usai diamankan dalam dugaan penyalahgunaan narkoba di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Hingga Minggu (28/2/2021) siang, selebgram Millen Cyrus masih belum dibebaskan oleh pihak kepolisian.

Dia masih diperiksa setelah terbukti positif mengkonsumsi benzo.

"Masih diperiksa di Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Minggu (28/2/2021).

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa menyatakan pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba saat mengamankan Millen Cyrus.

Detik-detik penangkapan Millen Cyrus karena dugaan penyalahgunaan narkoba di Kafe Brotherhood Jakarta Selatan. Keponakan Ashanty ini positif benzo.
Detik-detik penangkapan Millen Cyrus karena dugaan penyalahgunaan narkoba di Kafe Brotherhood Jakarta Selatan. Keponakan Ashanty ini positif benzo. (istimewa/capture Kompas.TV)

Sebaliknya, Polri hanya memegang bukti bahwa hasil pemeriksaan urine Millen Cyrus terbukti positif menggunakan benzo.

"Barang bukti hanya test urine. Ini sedang dikembangkan," kata Kombes Mukti.

Lebih lanjut, Mukti menyatakan pihaknya masih belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait status hukum Millen Cyrus. Perkembangan selanjutnya akan disampaikan pada Senin (1/3/2021) besok.

FOLLOW JUGA :

"Sementara masih dikembangkan, besok akan diekspos oleh Bapak Kabid Humas," pungkas dia.

Keponakan Ashanty Positif Benzo

Detik-detik penangkapan Millen Cyrus karena dugaan penyalahgunaan narkoba di Kafe Brotherhood Jakarta Selatan. Keponakan Ashanty ini positif benzo. Petugas mencatat nama Millen diketahui urine nya positif benzo.
Detik-detik penangkapan Millen Cyrus karena dugaan penyalahgunaan narkoba di Kafe Brotherhood Jakarta Selatan. Keponakan Ashanty ini positif benzo. Petugas mencatat nama Millen diketahui urine nya positif benzo. (istimewa/capture Kompas.TV)

Diberitakan sebelumnya, baru bebas, selebgram Millen Cyrus kembali ditangkap polisi pada Minggu 28 Februari 2021 dini hari, lantaran hasil tes urine yang bersangkutan positif mengandung narkoba.

Keponakan Ashanty dan  3 teman lainnya positif menggunakan benzo dan satu temannya memakai ekstasi, saat ini mereka telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo, kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini. Dan satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

"Jadi 4 orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan. Nanti pelaku-pelakunya kita usut kita dalami lagi," tambahnya.

Kronologi Razia PPKM, Cafe Kelabui Petugas, Buka dari Pintu Samping

Kombes Pol Mukti Juharsa
Kombes Pol Mukti Juharsa (istimewa.kompasTV)

Penangkapan tersebut diawali dari operasi protokol kesehatan yang dilakukan Pol PP, POM TNI dan Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Tempat bernama Brotherhood tersebut awalnya terlihat dari luar tertutup gelap nampak tidak ada kegiatan.

"Namun ternyata dia buka pintu samping. Itu namanya sepandai-pandainya tupai melompat dia akan ketahuan juga. Namanya maling pasti ketahuan," 

Mukti mengatakan polisi juga memberikan tindakan tegas kepada pihak kafe. Kafe akan disegel karena ditemukan adanya narkoba dan melanggar aturan PPKM Mikro.

"Untuk malam ini Pol PP akan menindak tegas akan disegel dan akan kita police line karena ada narkotika di sini," ucap Mukti.

Selebgram yang juga keponakan Ashanty itu dinyatakan positif mengonsumsi narkotika berdasarkan hasil tes urin pada Minggu (28/2/2021). Ia postif benzodiazepam.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo," ujarnya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Selebgram Millen Cyrus Polda Metro Jaya Benzo Kafe Brotherhood Jaksel


Loading...