Walikota Tangerang Meninjau Langsung Proses Perbaikan JAlan Rusak, 6 Ruas Jalan Rusak di Tangerang Diperbaiki, Target Rampung 4 Bulan

Walikota Tangerang Meninjau Langsung Proses Perbaikan JAlan Rusak, 6 Ruas Jalan Rusak di Tangerang Diperbaiki, Target Rampung 4 Bulan
(ist/Poskota.co.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 28 Februari 2021 11:56 WIB

Terasjabar.id - Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah meninjau langsung proses perbaikan jalan rusak dengan tingkat kerusakan sedang hingga berat yang berlangsung di Jalan Pembangunan 3, Neglasari, Kota Tangerang, Banten

Arief mengungkapkan proses perbaikan jalan dilakukan di enam titik yang mengalami kerusakan sedang hingga berat akibat dari lalu lintas kendaraan dengan tonase tinggi yang melintas di sejumlah ruas jalan di Kota Tangerang.

"Total ada enam titik mengalami perbaikan jalan oleh Pemkot Tangerang. Keseluruhan panjang jalan yang mengalami perbaikan mencapai lebih dari 5.000 meter, targetnya selesai dalam waktu empat bulan," ujar Arief, Minggu. (28/2/2021).

Arief menambahkan Pemkot Tangerang juga akan melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas selama proses perbaikan jalan berlangsung agar lalu lintas tetap dapat berjalan.

"Ada yang skemanya buka tutup dan ada juga yang diberlakukan contra flow," jelasnya.

FOLLOW JUGA :

Selain itu, Arief juga berpesan agar pihak kontraktor dapat melakukan perbaikan jalan di Kota Tangerang secara optimal dan sesuai kebutuhan sehingga kualitas dari peningkatan kondisi jalan bisa sesuai yang diharapkan bersama.

"Inventarisir dulu kondisi kondisi jalannya, jadi penanganannya bisa tepat," pesannya. 

Sebagai informasi, adapun sejumlah jalan yang mengalami perbaikan antara lain Jalan Marsekal Suryadarma sepanjang 233 m, Jalan Juanda 1.670 m, Jalan Iskandar Muda 1.452 m, Jalan Pembangunan 3 1.015 m, Jalan Bouraq 746 m, Jalan Lingkar Palem Semi-Imam Bonjol sepanjang 416,90 m dengan total jalan yang diperbaiki sepanjang 5.532,9 m.

"Semoga perbaikannya bisa menambah kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara," tutupnya. (toga/ys)


Disadur dari Poskota.co.id

Wali Kota TAngerang Jalan Rusak Kota Tangerang Banten Pandemi Covid-19


Loading...