Advertisement

Andrea Pirlo Tak Bisa Menutup Kekecewaannya Setelah Bermain Imbang Melawan Hellas Verona, Salahkan Pemain Muda Juventus ??

Andrea Pirlo Tak Bisa Menutup Kekecewaannya Setelah Bermain Imbang Melawan Hellas Verona, Salahkan Pemain Muda Juventus  ??
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 28 Februari 2021 10:39 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Juventus, Andrea Pirlo tak bisa menutup kekecewaanya setelah timnya bermain imbang 1-1 versus Hellas Verona pada pekan ke-24 Serie A Liga Italia 2020/2021 di Stadion Marcantonio Bentegodi, Ahad dini hari WIB tadi.

"Ini mengecewakan, karena kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan harus berjuang keras. Kami berhasil memimpin, yang merupakan bagian tersulit, kemudian tidak mempertahankannya," kata Pirlo kepada DAZN dilansir Football Italia, Ahad (28/2).

Bianconeri memulai dengan sangat agresif, tetapi tampaknya kehabisan tenaga saat pertandingan memasuki tengah laga membuat kans Juve untuk menang berujung kegagalan.

FOLLOW JUGA :

Sementara itu badai cedera yang menimpa para pemain Juve memperparah situasi tersebut. Pirlo terpaksa mencari alternatif lain dengan memanggil total 8 pemain muda.

Namun upaya tersebut tak berjalan sesuai rencana. Pelatih berusia 41 tahun langsung menyudutkan para pemain muda yang gagal menunjukkan performa gemilang.

"Kami kehilangan banyak pemain berpengalaman, jadi elemen yang lebih muda tidak memahami jalannya pertandingan. Ada detail-detail kecil yang sayangnya tidak dipahami oleh para pemain muda yang dapat membuat perbedaan dan menghasilkan poin," sesal Pirlo.

Juventus sempat unggul lebih dahulu melalui Cristiano Ronaldo pada menit ke-45. Akan tetapi harapan untuk membawa pulang tiga angka buyar setelah Antonin Barak mencatat gol penyeimbang menit ke-77.

Disadur dari Republika.co.id

Juventus HEllas Verona Serie A


Loading...