Selebgram Millen Cyrus Kembali Diciduk Polisi, Tes Urine Millen Cyrus Positif Benzo

Selebgram Millen Cyrus Kembali Diciduk Polisi, Tes Urine Millen Cyrus Positif Benzo
(SINDOnews/Dok
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 28 Februari 2021 09:12 WIB

Terasjabar.id - Selebgram Millen Cyrus kembali harus berurusan dengan aparat Polda Metro Jaya setelah terciduk saat berada di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 27 Februari 2021 malam. Petugas yang melakukan tes urine terhadap Millen mendapat transgender tersebut positif mengonsumi benzo.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya, positif benzo," ungkap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa di Brotherhood Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Selain Millen, lanjut Mukti, dua orang temannya diketahui turut positif benzo. Ketiganya kini dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mukti menambahkan, pihaknya pun turut mengamankan satu orang lainnya terkait penyalahgunaan narkotika di kafe tersebut.

Satu orang pengunjung diketahui positif amfetamin dari hasil tes urine di lokasi. 

FOLLOW JUGA :



"Ada satu orang terbukti memakai ekstasi, amfetamin. Jadi empat orang dinyatakan positif dan diamankan di Polda Metro untuk didalami untuk kita kembangkan. Nanti pelaku-pelakunya kita usut, kita dlaami lagi," beber Mukti.

Millen Cyrus sebelumnya pernah ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba pada 22 November 2020 di sebuah hotel di Jakarta Utara. Ia ditangkap bersama seorang pria berinisial J.

Dari kasus narkoba yang menjerat Millen, polisi menyita barang bukti berupa satu alat isap sabu atau bong, sebotol minuman keras, dan sabu seberat 0,36 gram.

Disadur dari Sindonews.com 

Selegram Millen Cyrus Polda Metro Jaya Benzo Kafe Brotherhood Jaksel


Loading...