Advertisement

Kuningan Zona Merah URC Berbagi Sembako dan Masker

Kuningan Zona Merah URC Berbagi Sembako dan Masker
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 28 Februari 2021 09:06 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama, Uniku Rider Club (URC) yang notabene komunitas motor milik kampus pertama di Kabupaten Kuningan, menggelar bakti sosial dengan membagikan masker dan sembako, Sabtu (27/2-2021). Pembagian sembako dan masker tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama, terlebih dalam situasi pandemi covid 19. Koordinator URC for sosial Andriyanto saat diwawancarai disela kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap bulan yang rencananya akan digelar rutin oleh URC, ujarnya.

Ihwal sumber danan baksos ini diperoleh dari sumbangan rekan-rekan anggota URC dan sejumlah donatur, terang Andri.

Menurutnya, URC akan terus melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan sembako lagi kedepannya.

“Rencananya akan terus berjalan URC peduli dengan bagi-bagi masker dan sembako. Bahkan, bulan depan rencananya akan melakukan kegiatan bagi-bagi masker di Kabupaten Majalengka,” imbuh dia.

Terpisah, Ketua URC Novi Satria Praja, menuturkan, kegiatan peduli sosial ini akan terus berjalan lagi kedepannya dengan harapan dapat membantu sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan kita dan juga memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah.

“Alhamdulillah, walaupun sedikit, mudah-mudahan bermanfaat. Insya Allah, kegiatan ini akan terus berjalan. Bukan hanya kali ini saja, kedepan juga kita akan melakukan kegiatan sosial lainnya seperti bagi-bagi takjil ataupun santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa,” tuturnya.

Novi berharap, semoga kegiatan yang dirancang bersama rekan-rekannya di komunitas motor URC itu, dapat berjalan dengan lancar, sukses dan bermanfaat.

“Kegiatan kecil yang kami lakukan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada sesama dan dirinya juga berdoa semoga kegiatan yang sudah dirancang ini, dapat berjalan lancar, sukses dan memberi manfaat kepada masyarakat. Mari kita tak henti-hentinya berdoa, semoga pandemi ini segera berakhir,” harapnya. (H Aboy)

Zona Merah Pandemi Covid-19 Prokes Anggota URC Sembako


Loading...