Advertisement

Diimbangi Verona Juventus Marah, Masih Meyakini Bisa Mempertahankan Gelar Juara Serie A

Diimbangi Verona Juventus Marah, Masih Meyakini Bisa Mempertahankan Gelar Juara Serie A
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 28 Februari 2021 08:26 WIB

Terasjabar.id Juventus masih meyakini bisa mempertahankan gelar juara Serie A mereka meski performa akhir-akhir ini tersendat. Pemain sayap Juve Federico Chiesa menegaskan Juventus masih yakin bisa merebut scudetto setelah bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona.

Juventus sempat mempimpin lewat gol Cristiano Ronaldo menit ke49 setelah memaksimalkan umpan Chiesa pada laga giornata ke-24 Serie A 2020/2021 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (27/2/2021) malam waktu loka atau Minggu (28/2/2021) dini hari WIB.

Namun, Verona membalas di menti ke-77 setelah Antonin Barak sukses memanfaatkan umpan matang Darko Lazovic. Hasil ini membuat Juventus tertahan di posisi ketiga dengan 46 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari Inter Milan yang menduduki puncak klasemen.

Inter masih dapat menjauh jika menang melawan Genoa nanti malam. Sedanagkan AS Roma bisa melompati Juventus jika menang melawan AC Milan.

“Memang benar kami kehilangan pemain penting, dan pemain lain yang tidak dalam performa terbaiknya, tapi kami adalah Juve dan itu bukan alibi. Titik. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan hari Selasa (vs Spezia), karena kami masih percaya pada Scudetto,” kata Chiesa kepada DAZN dilansir football-italia.net.

FOLLOW JUGA :


“Kami harus memberikan kredit kepada Verona, karena mereka menekan kami hingga akhir dan membawa pulang hasil imbang. Kami marah, karena kami seharusnya mempertahankan keunggulan kami, meskipun mereka mengambil kendali saat kelelahan menghantam kami dalam setengah jam terakhir."

“Meski demikian, kami adalah Juventus dan kami harus memenangkan pertandingan ini. Ini bukan pengalaman, ini hanyalah detail kecil yang kami lewatkan. Kami akan belajar dari ini untuk masa depan."

“Meskipun demikian, saya dan semua orang di Juventus masih percaya pada Scudetto dan akan terus berjuang sampai akhir.”

Chiesa kesal ketika ditanya bagaimana Juventus dapat meningkatkan hasil serangan mereka, mengingat Cristiano Ronaldo telah mencetak tiga dari empat gol terakhir mereka di Serie A.

“Kami mencetak tiga gol melawan Crotone dan mereka bisa saja mencetak enam gol. Kami memiliki peluang, kami telah memimpin, jadi kami harus melakukan yang lebih baik untuk bertahan."

Disadur dari Sindonews.com 

Juventus Hellas Verona Serie A Pandemi Covid-19


Loading...