Dibubarkan petugas Gabungan, Pengunjung Alun-Alun Palabuhan Rayu Berlarian

Dibubarkan petugas Gabungan, Pengunjung Alun-Alun Palabuhan Rayu Berlarian
(Tribun Jabar : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 28 Februari 2021 08:00 WIB

Terasjabar.id - Pengunjung Alun-alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berlarian saat dibubarkan petugas gabungan, Sabtu (27/2/2021) malam.

Mereka dibubarkan petugas gabungan dari Satgas Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu, TNI-Polri, dan Satpol PP Kabupaten Sukabumi.

Camat Palabuhanratu Ahmad Samsul Bahri mengatakan, pembubaran dilakukan sebagai bagian dari kegiatan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro tahap dua.

"PPKM mikro tahap kedua di wilayah Kecamatan Palabuhanratu khususnya, hari ini kami melaksanakan pendisiplinan terhadap warga karena kita masih dalam masa PPKM jadi wajib menerapkan 3 M," kata Camat kepada wartawan.

FOLLOW JUGA :

"Pendisiplinan dengan penertiban ini dilakukan kepada kegiatan masyarakat yang berkerumun, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid," ujarnya.

Saat melakukan pembubaran, pihaknya memberikan imbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan.

Pengunjung Alun-alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat berlarian saat dibubarkan petugas gabungan, Sabtu (27/2/2021) malam.
Pengunjung Alun-alun Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat berlarian saat dibubarkan petugas gabungan, Sabtu (27/2/2021) malam. (Tribun Jabar)

"Ada beberapa warga masyarakat yang diberikan arahan atau pembinaan supaya mereka ingat tetap memakai masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer," jelasnya.

"Penertiban dilaksanakan malam ini di pusat keramaian yang ada di pusat Palabuhanratu, Lapangan Cangehgar, Jalan Siliwangi, dan Alun-alun Palabuhanratu," katanya.



Disadur dari Tribunjabar.id

Alun - Alun Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Pandemi Covid-19 Petugas Gabungan Satgas Covid-19


Loading...