Ancelotti Lebih Takut Fulham daripada Liverpool dan Man City

Ancelotti Lebih Takut Fulham daripada Liverpool dan Man City
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 27 Februari 2021 14:14 WIB

Terasjabar.id -- 

Pelatih Everton Carlo Ancelotti lebih takut dengan tim papan bawah seperti Fulham dan Burnley dibandingkan dengan dua klub besar Liga Inggris: Liverpool serta Manchester City.

Pada musim ini Everton memiliki catatan yang mengagumkan ketika melawan tim-tim di posisi enam besar klasemen Premier League, dibandingkan dengan enam tim dari posisi bawah.

readyviewed Di pekan lalu Everton menang 2-0 atas Liverpool, mereka juga menahan imbang Manchester United 3-3, Leicester City diimbangi 1-1, sedangkan Chelsea kalah 0-1 di pekan ke-12.


Akan tetapi, nasib berbeda dimiliki The Toffees saat melawan tim yang kini berjuang di papan bawah serta degradasi. Everton kalah 0-2 dari Fulham, hasil serupa juga didapat dari Newcastle United. Melawan Burnley mereka imbang 1-1.



Jelang melawan Southampton di St. Mary's, Senin (1/3), Ancelotti mengaku khawatir dengan laga tersebut, karena The Saints dianggap sebagai tim papan bawah.

"Saya harus khawatir, karena kami akan melawan tim-tim papan bawah [dalam beberapa minggu ke depan], di mana kami memiliki banyak masalah," ujar Ancelotti dikutip dari Mirror.


"Kami harus bersama menyelesaikan masalah seperti ini. Saya yakin ini adalah liga yang sangat kompetitif, liga yang sangat sulit," ucap Ancelotti menambahkan.

Dijelaskan mantan pelatih Napoli itu, tim-tim papan bawah di Premier League bermain dengan bagus seperti tim papan atas. Diakui Don Carlo, di Liga Inggris, tidak mudah melawan tim-tim papan bawah seperti Fulham, Burnley, atau Newcastle United.

"Melawan Southampton juga tidak mudah," tutur Ancelotti.

(sry/CNN)

Carlo Ancelotti Viral Manchester City Liverpool


Loading...