Perlakuan Amanda Manopo kepada Kru Sinetron Ikatan Cinta Dibongkar Manajer, Beri Uang Segepok

Perlakuan Amanda Manopo kepada Kru Sinetron Ikatan Cinta Dibongkar Manajer, Beri Uang Segepok
Tribunjabar.id
Editor: Malda Berita Viral —Sabtu, 27 Februari 2021 13:23 WIB

Terasjabar.id - Perlakuan Amanda Manopo kepada kru sinetron dibongkar manajernya, Rico.

Nama Amanda Manopo kian tenar semenjak main di Sinetron Ikatan Cinta yang juga dibintangi Arya Saloka.

Di tengah ketenarannya itu, rupanya sifat kekasih Billy Syahputra itu yang tak berubah sampai kini.

Bahkan, ada kebiasaan Amanda Manopo yang bikin manajernya geleng-geleng kepala.

Nah, sang manajer membuka rahasia soal sosok Amanda Manopo dikutip dari akun Youtube Afdhal Yusman, 24 Februari 2021.

Diketahui, saat ini Amanda Manopo sedang dalam masa-masa menikmati kejayaannya.

Tentu saja itu merupakan keberhasilan atau prestasi luar biasa bagi kekasih Billy Syahputra ini.

Karakter Andin yang diperankan Amanda Manopo mengharuskan ia menangis, menderita, dan tersiksa batin dan mentalnya.

Itulah gambaran Amanda Manopo ketika harus berperan menjadi Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Semua adegan menyedihkan tersebut sangat melekat baginya dan sudah ia nikmati karena setiap saat itu ia lakukan.

Manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo mengungkapkan bahwa kesuksesan Amanda Manopo di Ikatan Cinta, adalah hasil dari kerja keras dan tak kenal lelah.

Soal adegan menangis dan sedih yang menjadi karakter Amanda Manopo, sang manajer mengungkap bahwa itu bukan hal sulit buat Amanda.

“Gue itu yang paling salut ya, kalo disuruh nangis, dua detik. Padahal saat itu kita sedang tertawa dan bercanda bersama,” tutur Ricco.

Untuk scene menangis sebanyak 20 kali, Ricco mengatakan bahwa Amanda hanya butuh 2 detik dan langsung jadi.

Karena adegan menangis sudah mudah dan berjalan natural buat Amanda Manopo, sehari itu mata Amanda sampai bengkak.

Amanda Manopo juga disebut oleh sang manajer sebagai sosok yang menyukai tantangan.

Hal itu pula membuat Amanda Manopo senang mengambil peran yang berbeda-beda dalam setiap proyek sinetron atau acara lainnya.

Meskipun sudah berhasil memiliki sinetron yang sangat hits dan fenomenal, Amanda Manopo juga tidak ada perubahan perilaku.

Bahkan, sifat Amanda Manopo yang suka berbagi uang pada kru juga tak berubah.

“Gak ada yang berubah sih, anak itu tetap aja, ya itu yang aku suka dari dia itu anaknya tu ga sombong," katanya.

Ketika dia ada, kru Ikatan Cinta diberi makan. Bahkan, bawa uang segepok untuk dibagikan pada kru masih dilakukannya.

"Semua kru dikasih makan, dan dia bawa duit segepok untuk dikasih ke kru,” ujarnya.

Tabiat Asli Amanda Manopo Dibongkar

Akhirnya isu aktris Amanda Manopo dan presenter Billy Syahputra putus terjawab melalui Mpok Alpa.

Sebagai sahabat Billy Syahputra, Mpok Alpa pun angkat bicara soal pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta itu.

Bahkan, Mpok Alpa juga menguak tabiat asli lawan main Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta itu selama ini.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (25/2/2021),

Sejak beberapa waktu terakhir, terus berhembus isu Billy Syahputra dan Amanda Manopo putus.

Kemudian saat ditemui, sang sahabat, Mpok Alpa memberikan tanggapan soal kabar itu.

Bahkan ia sempat membuat vlog bersama adik Olga Syahputra itu dan menanyakan hubungan dengan sang kekasih.

Lantaran Mpok Alpa akan menjadi orang pertama yang tak rela hubungan mereka kandas begitu saja.

"Akhirnya gue nanya, waktu itu gue pernah bilang sama dia 'bang kalau lu macem-macem ama Amanda, lu urusannya sama gue' begitu," ucap Mpok Alpa.

Pemilik nama asli Nina Carolina ini menegaskan banyak pihak yang mendukung kisah asmara Billy Syahputra.

Bahkan ia sendiri sampai rela ikut ke pesta ulang tahun sahabatnya beberapa waktu lalu.

"Karena si Amanda emang baik banget 'kan," tuturnya.

Akan tetapi di dalam vlog Mpok Alpa, saat ditanya soal hubungannya, Billy Syahputra ogah menjawab.

"Waktu gue tanya dia manyun, kenapa karena emang keadaan nggak enak badan."

"Terus posisi juga dia nggak mau ditanya, kaya gitu doang," terang Mpok Alpa.

Ia berharap jangan sampai Billy Syahputra putus dengan Amanda Manopo.

Karena komedian 33 tahun ini menyayangkan apabila keduanya berpisah.

Meski begitu, pada Mpok Alpa, kekasih sang aktris mengaku hubungannya masih baik-baik saja.

"Aduh gue nggak tau deh, Bang Billy pasti gue omelin. Tapi sampai saat ini baik-baik aja sih kalau kata dia mah," tambahnya.

Lanjut, Mpok Alpa membeberkan momen yang membuktikan bahwa mereka masih berpacaran.

Ia mengungkapkan sempat Billy Syahputra di lokasi syuting menelepon Amanda Manopo.

Beredar isu keduanya sudah putus mungkin karena pasangan ini sedang sama-sama sibuk.

Mpok Alpa mengatakan sangat mendukung hubungan antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo.

Dikarenakan ia sangat suka dengan bentuk perhatian yang diberikan oleh Amanda Manopo pada kekasihnya.

"Dia perhatian nggak cuma ke Bang Billy doang, dia juga beli makanan buat semuanya," imbuhnya.(Tribunjabar.id)




Amanda Manopo Sinteron Uang Manager


Loading...