Advertisement

Sismanto kBPN Kuningan : Mohon Undur Diri dan Maaf Kepada Masyarakat Kuningan

Sismanto kBPN Kuningan : Mohon Undur Diri dan Maaf Kepada Masyarakat Kuningan
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 27 Februari 2021 12:59 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Tujuan acara hari ini sebagai bentuk penghargaan, perhatian, rasa simpati, rasa cinta dan terima kasih kepada Sismanto, A.PTNH., M.Si, yang pernah bertugas sebagai pejabat di Kabupaten Kuningan.

“Saya mohon undur diri mulai awal Maret 2021 saya menjalani pensiun, semoga semuanya senantiasa dalam lindungan Tuhan. Bekerjalah yang baik-baik saja jangan melihat siapa kepala kantornya, tingkatkan loyalitas dan tabunglah kebaikan serta kinerja. Mohon maaf atas nama keluarga barangkali ada tutur kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan. Jaga silaturahmi dan kekeluargaan.”. Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Pertanahan/BPN Kuningan Sismanto, A.Ptnh., M.Si. dalam acara pengantar Purna Tugas di Hotel Grage Sangkanurip Cilimus, Jumat (26/2-2021), yang dihadiri Bupati H Acep Purnama, Kasi Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran BPN Jawa Barat Andi Sugandi, A.Ptnh, Sekda Dr Dian AR, Forkopimda, Kepala SKPD dan keluarga besar BPN Kuningan. Saya menyampaikan permohonan maaf manakala belum maksimal saat melaksanakan tugas, serta berharap semoga pengganti yang akan datang dapat cepat menyelesaikan tugas dan amanah nya. Amin.

Bupati Kuningan H Acep Purnama menyampaikan selamat dan terimakasih atas jasa dan pengabdian nya selama bertugas di Kabupaten Kuningan. Acara pengantar Purna Tugas ini, adalah sebagai bentuk penghargaan, perhatian, rasa cinta, simpati, kepada Sismanto. A.Ptnh Kepala Kantor Pertanahan yang telah bertugas sebagai pejabat di Kuningan.

Gambar

“saya atas nama pribadi sekaligus mewakili pemerintah dan masyarakat Kuningan mengucapkan selamat menjalani purna tugas dan berkumpul dengan keluarga terima kasih sekaligus penghargaan kepada Kepala kantor BPN Kuningan Sismanto, A.PTNH., M.Si atas jasa-jasa dan pengabdian yang selama ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan, selama menjabat sebagai kepala kantor Pertanahan Kabupaten Kuningan.” kata Bupati Kuningan.

Bupati Acep menjelaskan bahwa, pergantian pejabat adalah suatu dinamika organisasi dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta keterampilan di bidang manajemen maupun pengembangan karier. Hal tersebut juga berlaku di kantor Pertanahan Kabupaten Kuningan.

“kita akui bahwa Pemerintah Kabupaten kuningan telah berhasil menyukseskan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) adalah diantaranya tak lepas dari andil bapak sismanto.” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Bidang Penetapan Hak Dan Pendaftaran Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat, H. Andi sugandi, A.Ptnh, menyampaikan, siapapun penggantinya nanti harus lebih kompak dan lebih baik kedepannya. Dikatakan bahwa, tahun “2021 terdapat 55 Desa yang terdaftar pada PTSL. Dan untuk ketua tim PTSL tolong jangan di lewatkan aset Pemerintah Kabupaten, Pemerintahan Desa, dan Pemerintah Provinsi,” pinta H Andi Sugandi..

“Kami dari keluarga besar ATR/BPN sangat kehilangan sosok pa sismanto, selamat untuk pa sismanto yang sudah lolos dan lulus sebagai ASN.” imbuhnya. (H WAWAN JR)

Kuningan Sismanto Bupati Kepala BPN Bupati


Loading...