Jadwal Bola yang Tayang di NET TV Minggu ini dari Liga Inggirs dan Bundesliga

Jadwal Bola yang Tayang di NET TV Minggu ini dari Liga Inggirs dan Bundesliga
Kompas.com
Editor: Malda Teras Viral —Sabtu, 27 Februari 2021 10:59 WIB
Terasjabar.id - Jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola di NET TV akhir pekan ini pada Sabtu (27/2/2021) hingga Senin (1/3/2021) akan diisi laga Bundesliga dan Liga Inggris. Namun, partai Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge pada Minggu, 28 Februari 2021 hanya dapat ditonton melalui live streaming Mola TV.

Terdapat 2 pertandingan Liga Jerman yang tayang NET TV pekan ini, yaitu Bayern Munchen vs Koln (Sabtu) dan RB Leipzig vs Monchengladbach (Minggu). Sementara itu, 2 laga Liga Inggris yang disiarkan NET TV adalah Newcastle vs Wolverhampton (Minggu) dan Sheffield United vs Liverpool (Senin).


Jadwal Bundesliga Live NET TV Sabtu-Minggu Ini


Laga Bayern Munchen vs Koln dalam lanjutan jadwal Liga Jerman 2020/2021 akan ditayangkan NET TV pada Sabtu (27/2) pukul 21.00 WIB. Bagi Die Roten, laga di Allianz Arena ini jadi kesempatan untuk kembali menuai hasil positif.

Dalam 2 spieltag terakhir, Bayern Munchen kehilangan 5 dari potensi 6 angka. Usai imbang 3-3 melawan Arminia Bielefeld, tim asuhan Hansi Flick kalah 2-1 oleh Eintracht Frankfurt. Hasil negatif ini membuat Die Roten kini cuma unggul 2 angka dari RB Leipzig di puncak klasemen Liga Jerman.

Namun, pada Rabu (24/2), Bayern kembali ke jalur kemenangan dengan menekuk Lazio 1-4 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Meski tenaga terkuras, Die Roten tentu mengincar menang lagi saat menjamu Koln, tim yang statusnya hanya peringkat 14 klasemen Bundesliga.

"Kami bertujuan untuk kembali ke level terbaik. Kami agresif sejak awal dan mengontrol laga. Kami memenangi bola di wilayah jauh lapangan (daerah Lazio). Kami melakukan langkah bagus untuk bisa setangguh musim lalu," kata Leon Goretzka dikutip laman resmi Bayern Munchen.

Sementara Bayern menghadapi ujian dari Koln, RB Leipzig mengintip peluang untuk menyalip mereka di klasemen Bundesliga. Andai Die Roten kalah, sedangkan Leipzig bisa menjinakkan Borussia Monchengladbach di Red Bull Arena pada Minggu (28/2/2021) pukul 00.30 WIB, pimpinan klasemen akan berubah.

Leipzig tentu akan memanfaatkan kondisi Gladbach yang kelelahan. BMG baru saja tumbang oleh Manchester City 0-2 pada Kamis (25/2). Sebaliknya, pekan ini Die Roten Bullen tidak bertanding di Eropa. Selain itu, dalam 4 partai terakhir Gladbach kalah 3 kali dan hanya seri sekali.

Pertandingan Leipzig kontra Gladbach akan ditayangkan langsung oleh NET TV. Seluruh partai Bundesliga pekan ini juga dapat ditonton melalui live streaming Mola TV dengan sistem berbayar.


Jadwal Liga Inggris Live NET TV Minggu Malam Ini


Partai Chelsea vs Man United memang tidak ditayangkan oleh NET TV. Namun, sebagai ganti, terdapat 2 laga lain dari jadwal Liga Inggris pekan ini yang dapat disimak. Pertama, Newcastle United kontra Wolverhampton Wanderers pada Minggu (28/2/2021) pukul 02.30 WIB.

Wolverhampton dan Newcastle sama-sama masih di papan bawah klasemen EPL. Namun, tren Wolves sedang positif. Dalam 4 partai terakhir di Liga Inggris, tim asuhan Nuno Espirito Santo meraih 10 angka. Sebaliknya, Newcastle dalam kurun waktu yang sama cuma meraih 3 angka, dan menderita 3 kekalahan.

Pada Senin (1/3/2021) pukul 02.15 WIB, Liverpool yang sedang krisis akan bertandang ke markas Sheffield United, Venue Bramall Lane. Dalam 5 partai terakhir, The Reds menderita 4 kekalahan. Gawang kubu Anfield kebobolan 10 gol.

Jumpa Sheffield United yang dalam 25 pertandingan EPL hanya mengoleksi 11 angka, ini kesempatan bagi Liverpool untuk kembali ke jalur kemenangan. Ada di urutan 6 klasemen Liga Inggris dengan jarak 19 poin dari Manchester City menunjukkan masalah The Reds.


Jadwal Siaran Langsung Bola Live NET TV Pekan Ini


Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan sepak bola di NETV pada akhir pekan ini, sejak Sabtu 27 Februari 2021 hingga Senin 1 Maret 2021.

LIGA JERMAN

Sabtu, 27 Februari 2021
Bayern Munchen vs Koln
Pukul 21.00 WIB

Minggu, 28 Februari 2021
RB Leipzig vs Monchengladbach
Pukul 00.00 WIB

LIGA INGGRIS

Minggu, 28 Februari 2021
Newcastle United vs Wolverhampton Wanderers
Pukul 02.30 WIB

Senin, 1 Maret 2021
Sheffield United vs Liverpool
Pukul 01.45 WIB

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Liga Inggris Viral Net TV Senin Bundes Liga


Loading...