Advertisement

Rizky Febian Pernah Berharap Anya Geraldine Jadi Kekasihnya: Apalah Daya Tangan Tak Sampai

Rizky Febian Pernah Berharap Anya Geraldine Jadi Kekasihnya: Apalah Daya Tangan Tak Sampai
Tribunjabar.id
Editor: Malda Berita Viral —Sabtu, 27 Februari 2021 09:00 WIB

Terasjabar.id - Hubungan antara Anya Geraldine dan Rizky Febian selalu menimbulkan tanda tanya besar setelah mereka akrab seusai mengerjakan proyek bareng.

Saat Rizky Febian mengeluarkan tiga single yang terangkai dalam trilogi Garis Cinta, Anya Geraldine bertindak sebagai model di video klip.

Setelah itu, keduanya seakan memiliki jalinan khusus meski mereka beberapa kali menyatakan tak ada cinta dalam gubungan mereka.

Meski begitu, Rizky Febian sempat disebut sebagai orang ketiga di balik putusnya Anya dengan sang mantan.

Baru-baru ini, mereka kembali mengklarifikasi terkait adakah cinta di antara keduanya.

Rizky Febian menjadi tamu WAW Entertainment. Anya menjadi host.

Keduanya pun membahas mengenai awal mereka kenalan dan tentang hubungan yang dijalani.

Anya Geraldine mengakui dekat dengan Rizky Febian.

Namun, ia merasa tak mungkin berpacaran dengan anak dari komedian Sule ini.

Dia tak mengetahui secara pasti apa yang membuat mereka tak bisa bersama.

Padahal dia dan Rizky menyebut sudah sama-sama saling mengenal.

“Kami tuh orang yang dekat, yang cocok, tapi enggak bakal jadi saja enggak tahu kenapa,” ucap Anya Geraldine.

“Itu yang mungkin dirasakan. Kita sahabat dekat yang tahu banget satu sama lain,” ungkap Rizky Febian.

Walau begitu, Rizky Febian mengaku pernah berharap bisa menjadi kekasih Anya Geraldine.

Akan tetapi, dia tidak mampu mengungkapkannya.

“Ada (berharap jadi pacar) cuma gue orangnya minderan. Cuma apalah daya tangan tak sampai,” kata Rizky Febian.

Anya Geraldine menimpali dengan menyebut hubungan itu berujung friendzone.

Anya Geraldine tak menampik anggapan dia menyukai pemuda yang akrab disapa Iky itu.

Bahkan, ada beberapa sifat yang membuat Anya Geraldine tertarik pada Rizky Febian.

“Sebenarnya sosok Iky, sebagai perempuan lihatnya kayak, nih anak gue tahu gimana struggle-nya dia jadi musisi yang enggak andalin bapaknya, yang artis, komedian nomor satu,” ungkap Anya.

“Dia juga punya suara bagus, attitude-nya bagus, baik sama orang, kayak enggak ngerasa dia jadi artis gitu, itu suka dari dia. Dia nge-treat aku baik banget,” tambah Anya. (Tribunjabar.id)



Anya Geraldin Rizky Febian Viral


Loading...