Mayat Siswi SMA Bogor dalam Plastik, Polisi: Ada Memar di Leher

Mayat Siswi SMA Bogor dalam Plastik, Polisi: Ada Memar di Leher
Detik News
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 26 Februari 2021 15:20 WIB

Terasjabar.id - 

Polisi mengungkap penyebab kematian siswi SMA, Diska Putri. Remaja perempuan tersebut mengalami memar di bagian leher diduga akibat cekikan.

Polisi masih memburu pembunuh Diska. Mayat Diska dimasukkan ke dalam plastik dan dibuang pelaku di depan toko bangunan di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kota Bogor.

"Ada tekanan benda tumpul di leher. Tidak ada luka terbuka, cuma memar di leher," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro, Jumat (26/2/2021).


Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menambahkan berdasarkan hasil visum diketahui kalau tekanan benda tumpul pada leher itu menjadi penyebab kematian korban. "Untuk hasil pemeriksaan hasil autopsi kemarin, kita sudah mendapatkan hasil visum yang diantaranya kekerasan, terutama di bagian leher yang disampaikan oleh dokter, itulah yang menyebabkan kematian korban," kata Dhoni.

Polisi memastikan korban tidak mengalami kekerasan seksual dan tidak ditemukan luka luar lainnya. "Luka luar lain tidak ada, cuma di leher saja. Untuk hasil pemeriksaan dari korban tidak ada (kekerasan seksual)," ujar Dhoni.

Diska berdomisili di Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Ia bersekolah pada salah satu SMA negeri di Bogor.

Diska meninggalkan rumah sejak Rabu (25/2) pagi. Kepada orang tuanya, Diska pamit akan ke rental komputer untuk mengerjakan tugas sekolah. Setelah itu, Diska tak kembali ke rumah. Warga menemukan mayat Diska dalam karung di Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kota Bogor, Kamis (25/2).(Detik.com)

SMA Viral Pembunuhan Remaja Diska Putri Bogor


Loading...