Advertisement

Kemkominfo Meluncurkan Prangko Seri Vaksinasi Nasional Covid-19, Gunakan Foto Presiden Jokowi

Kemkominfo Meluncurkan Prangko Seri Vaksinasi Nasional Covid-19, Gunakan Foto Presiden Jokowi
(Istimewa Via Merdeka.com)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 26 Februari 2021 13:48 WIB

Terasjabar.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika meluncurkan prangko seri vaksinasi nasional Covid-19. Perangko tersebut menggunakan foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menerima suntikan vaksinasi dosis pertama.

Peluncuran prangko tersebut juga disahkan oleh Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat. Terlihat warna perangko 5.000 memiliki latar putih dan merah.

Kemudian bertuliskan Vaksinasi Covid-19 dan #VaksinasiAmandanHalal. Kemudian di sisi kanan bertuliskan INDONESIA.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate menjelaskan peluncuran seri prangko ini merupakan bentuk representasi Indonesia dalam menangani pandemi covid-19.

FOLLOW JUGA :

"Merepresentasikan Indonesia sebagai negara yang dengan cepat dan sigap memerangi pandemi covid-19 melalui vaksinasi covid-19 untuk masyarakat agar dapat mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity," kata Johnny saat memberikan sambutan di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (26/2).

prangko vaksinasi nasional covid 19
©Istimewa

Plate menyebut bahwa di masa yang akan datang, penerbitan prangko dapat dilakukan secara digital dengan metode barcode. Hal tersebut kata dia agar menjadi detail dan menarik.

"Agar menjadi detail dan menarik," ungkap Johnny.

Disadur dari Merdeka.com 

Pandemi Covid-19 Prokes Presiden Jokowi Program Vaskinasi Pranko


Loading...