Jadwal Chelsea vs Man Utd di Liga Inggris

Jadwal Chelsea vs Man Utd di Liga Inggris
CNN Indonesia
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 26 Februari 2021 13:05 WIB

Terasjabar.id -- 

Liga Inggris akhir pekan ini bakal meriah dengan pelaksanaan partai Chelsea vs Manchester United yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge. Berikut jadwal Chelsea vs Man Utd.

Duel antara The Blues dan The Red Devils tidak lain bakal mempertaruhkan kelangsungan posisi masing-masing kesebelasan di papan atas Liga Inggris.

Man Utd yang sempat memimpin klasemen kini tertahan di peringkat kedua dan terpaut 10 poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen.


Sementara Chelsea yang sempat terjun bebas ke papan tengah sudah mulai berbenah sejak kedatangan pelatih Thomas Tuchel dan kini berada di peringkat kelima mengintai posisi empat besar.

Manchester United's Marcus Rashford, left, duels for the ball with Chelsea's N'Golo Kante during the English Premier League soccer match between Manchester United and Chelsea, at the Old Trafford stadium in Manchester, England, Saturday, Oct. 24, 2020. (Phil Noble/Pool via AP)Manchester United akan bertamu ke markas Chelsea pada akhir pekan ini. (Phil Noble/Pool via AP)

Jadwal Chelsea vs Man Utd akan dimulai pada Minggu (28/2) pukul 23.30 waktu Indonesia barat. Siaran langsung Chelsea vs Man Utd dapat disaksikan melalui Mola TV.

Kedua kesebelasan sama-sama baru meraih hasil manis di pentas Eropa. Chelsea mengalahkan Atletico Madrid pada leg pertama Liga Champions, sedangkan Man Utd memastikan tempat di babak 16 besar Liga Europa usai melewati adangan Real Sociedad.

Selain sengit lantaran perebutan poin guna mempertahankan posisi di papan atas, pertandingan Chelsea vs Man Utd kali ini juga bakal seru lantaran sedikit pemain penting yang absen.

Di kubu tuan rumah kemungkinan hanya Thiago Silva yang absen, sementara tim tamu tidak membawa Paul Pogba.

Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir pertemuan terakhir kedua kesebelasan yang berlangsung di Stadion Old Trafford 24 Oktober 2020.

Jadwal Chelsea vs Man Utd di Liga Inggris

Minggu (28/2) / 23.30 WIB / Mola TV

(har/CNN)

Man united Chelsea Stadion Stamford Bridge


Loading...