Selvi Ananda Terlihat Cantik dan Mencuri Perhatian Saat Pelantikan Suaminya, Ini Pesan Gibran

Selvi Ananda Terlihat Cantik dan Mencuri Perhatian Saat Pelantikan Suaminya, Ini Pesan Gibran
(Okezone/Bramantyo : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 26 Februari 2021 12:48 WIB

Terasjabar.id - Selvi Ananda terlihat cantik dan mencuri perhatian saat pelantikan suaminya, Gibran Rakabuming Raka sebagai sebagai Wali Kota Solo di gedung DPRD Kota Solo, Jumat (26/2/2021).

Ibu dari Jan Ethes Srinarendra dan putri bernama La Lembah Manah terlihat begitu anggun dengan kain kebaya warna merah dengan selempang batik. Masker kain berwarna merah yang dikenakan sangat serasi dengan kebaya yang digunakannya.

Selvi Ananda Cantik Pakai Kebaya Merah, Ini Pesan Gibran


Mantan Putri Solo ini pun juga dilantik menjadi Ketua Penggerak PKK Kota Solo. Dengan jabatan bari sebagai Ketua Penggerak PKK yang disandang istrinya, Gibran mengaku telah memberikan pesan padan Selvi Ananda untuk lebih memfokuskan diri pada stunting yang masih banyak terjadi pada anak-anak.

FOLLOW JUGA :



"Kalau istri sudah saya peseni kalau PKK, yang paling penting PR untuk stunting. Terus melindungi Ibu-ibu dan anak-anak," papar Gibran usai pelantikan, Jumat (26/2/2021).
Selvi Ananda Cantik Pakai Kebaya Merah, Ini Pesan Gibran

Pelindung terhadap penyandang disabilitas pun ditekankan Gibran pada istrinya. Putra sulung Presiden Jokon Widodo (Jokowi) ini meminta pada istrinya untuk terus mengawal pada anak-anak yang tengah belajar dirumah karena masih pandemi COVID-19.

"Memberi perlindungan pada penyandang disabilitas itupun saya tekankan pada istri saya. Dan yang paling penting juga ngawal adik-adik kita yang sedang belajar di rumah. Kita pastikan mereka menerima edukasi yang cukup," tandas Gibran .

Selain itu, yang paling utama dan tengah menjadi perhatian di masa pemerintahannya yaitu mengusahakan agar tenaga pendidik untuk segera mendapatkan vaksin, agar proses belajar mengajar kembali normal.

"Kita usahakan juga vaksin ini kita percepat agar sekolah bisa segera masuk. Itu yang paling penting," tandas Gibran.

Disadur dari Sindonews.com

Selvi Ananda Istri Gibran Rakabuming Pelantikan Wali KOta Solo DPRD Kota Solo


Loading...