Advertisement

Keluarga Istri Ayus Masih Menunggu Permintaan Maaf Nissa Sabyan

Keluarga Istri Ayus Masih Menunggu Permintaan Maaf Nissa Sabyan
Detik News
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 26 Februari 2021 10:55 WIB
Keluarga Istri Ayus menunggu apakah Nissa Sabyan akan meminta maaf atau tidak terkait tudingan selingkuh Foto: Muhammad Ridho

Terasjabar.id

Permintaan maaf Ayus Sabyan soal isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan sudah sampai ke telinga keluarga sang istri, Ririe Fairus. Adik Ririe Fairus, Tia, mengaku keluarganya menunggu itikad Nissa Sabyan minta maaf.

Tia menegaskan itu memang permintaan maaf pertama Ayus di depan umum melalui media. Akan tetapi, secara kekeluargaan Ayus sudah jauh lebih dulu minta maaf sampai akhirnya ada keputusan cerai dari Ririe dan Ayus.

"Ya kalau misalnya permintaan maaf dari pihak Abang, atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan semua sudah diputuskan bersama-sama,' kata Tia, ada Ririe Fairus saat dihubungi wartawan.


"Jadi permohonan maaf juga sebelumnya sudah, gitu. (Ririe Fairus) sudah mengambil keputusan antara Kak Ririe dan Abang berpisah," sambungnya.

Tia kembali menceritakan, Ayus sudah mengakui perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan kepada Ririe Fairus. Sampai akhirnya ada pembicaraan antara keluarga Ririe Fairus dan keluarga Ayus.

"Iya, jadi memang sebelumnya Abang Ayus dan Kak Ririe memang sudah (bicara) antara satu keluarga dan keluarga lain. Itu memang sudah dibicarakan, mereka mengambil keputusan bersama untuk berpisah," tegasnya.

Namun, Tia enggan menjabarkan lebih lanjut kondisi terkini Ririe. Sang kakak disebutkan olehnya tengah fokus mengurus dua orang anaknya.

Sebagai keluarga Ririe Fairus, Tia mengatakan belum ada permintaan maaf dari Nissa Sabyan saat ini secara langsung atau terbuka seperti Ayus.

"Ya udah kita hanya berdoa dan menunggu yang terbaik dari Allah. Sudah itu saja. Tunggu aja (Nissa minta maaf atau tidak soal perselingkuhan) kita juga nggak tahu," tukas adik Ririe Fairus, Tia.

Ayus memang sudah meminta maaf, meski permintaan maafnya dianggap tidak rinci dan menggantung. Ayus meminta maaf atas kekhilafan yang dia lakukan.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," itulah permintaan maaf Ayus melalui video yang dikirimkan ke wartawan. (detik.com)

Ayus Sabyan Viral Nissa Sabyan Perselinghunan Viral Ririe Fairuz


Loading...