Advertisement

Kartika Putri Disindir Netizen, Balas Ingatkan soal Internet Ladang Dosa

Kartika Putri Disindir Netizen, Balas Ingatkan soal Internet Ladang Dosa
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 26 Februari 2021 10:48 WIB

Terasjabar.id - 

Kartika Putri jadi bahan sindiran netizen baru-baru ini. Dia netizen menuding dirinya jadi selebriti yang mengacaukan syuting acara Boy William.

Sebelumnya diberitakan Boy William menumpahkan kekesalannya pada seorang selebriti di Instagram Stories. Lantaran syuting Nebeng Boy terpaksa berhenti di tengah jalan karena bintang tamu tersebut tidak suka pada pertanyaan yang diajukan Boy William. Netizen menuding selebriti tersebut adalah Kartika Putri.

Kartika Putri sudah membantah hal ini. Dia juga mengingatkan pada netizen agar tidak asal menuduh dan menunggu kejelasan soal sebuah kabar.

"Intinya, pesan buat semua netizen belajar sabar. Kalau ada yang heboh-heboh, nggak cuma kasus aku, semua kasus yang ada coba menjadi netizen yang bijak. Tunggu dulu kejelasan yang sejelas-jelasnya. Jangan sampai itu jadi ladang dosa semuanya gitu," kata Kartika Putri ditemui usai mengisi acara Deddy's Corner di Trans TV, Kamis (25/2/2021).

Kartika Putri juga menyinggung soal sebuah artikel yang sempat diunggah oleh Ridwan Kamil. Mengenai netizen Indonesia yang ternyata menurut sebuah survei menjadi netizen yang kurang baik se-Asia Tenggara.

Melihat fakta itu, Kartika Putri kembali meminta agar netizen lebih bijak. Lebih baik lagi kalau melakukan introspeksi diri sebelum kembali mengomentari buruk sebuah pemberitaan.

"Malu tuh dengan postingan-nya Kang Emil tentang netizen Indonesia yang kurang baik se-Asia Tenggara gitu. Itu menjadi introspeksi untuk semua netizen kalau ada berita yang nggak baik, sabar, tunggu dulu kejelasan yang sejelas-jelasnya. Jangan sampai gara-gara media sosial malah jadi tempat kalian nge-bully, fitnah, dan tempat kalian zalim," tutupnya.

Menyoal tudingan netizen, Kartika Putri sudah menegaskan bahwa bukan dirinya yang dimaksud Boy William.

"Bukan itu bukan aku, orang aku waktu hari itu memang nggak ada janji sama Boy William. Bukan aku kok beneran," jawab Kartika Putri ditemui di kesempatan berbeda.

(aay/srs/Detik.com)

Kartika Putri Viral Netizen Boy William


Loading...