Kalahkan Benfica, Mikel Arteta Tegaskan Kepercayaan Penuh pada Pierre Emerick-Aubameyang

Kalahkan Benfica,  Mikel Arteta Tegaskan Kepercayaan Penuh pada Pierre Emerick-Aubameyang
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 26 Februari 2021 10:41 WIB

Terasjabar.id -- Mikel Arteta menegaskan memiliki kepercayaan penuh pada Pierre Emerick-Aubameyang. Sang kapten mencetak dua gol ke gawang Benfica dan membawa Arsenal lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

"Saya sepenuhnya percaya padanya karena dia yang menghasilkan peluang dan Anda tahu ketika Auba memiliki peluang dia akan mencetak gol," kata Arteta dikutip dari Independent, Jumat (26/2).

Pembatasan perjalanan akibat pandemi Covid-19 saat ini membuat the Gunners harus menjadi tuan rumah leg kedua dari pertandingan babak 32 besar mereka di Athena. Sundulan Aubameyang menjelang laga berakhir membuat Arsenal menang 3-2 pada Jumat (26/2), dan lolos dengan agregat 4-3.

FOLLOW JUGA :

Skor imbang 1-1 pada pertandingan tandang di Roma pekan lalu, Arsenal unggul agregat satu gol melalui Aubameyang. Ia mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-87 ketika menanduk pada umpan silang Bukayo Saka.

Aubameyang telah mengalami musim yang tak mengesankan dan gagal memaksimalkan sejumlah peluang pada leg pertama. Namun ia tetapi menjadi pencetak gol terbanyak Arsenal dan memiliki kepercayaan dari Arteta.

Melawan Benfica di Roma, Aubameyang melewatkan tiga hingga empat peluang yang biasanya bisa ia konversi menjadi gol. Aubameyang bereaksi positif dan Arteta sangat senang melihat caranya berusaha memperbaiki keadaan.

"Saya sangat bahagia dengan apa yang dia lakukan malam ini," katanya.

Disadur dari Republika.co.id

Mikel Arteta Pierre Emerick-Aubameyang Premier League Liga Europa Benfica


Loading...