Advertisement

BEGINI Kronologi Kenapa Omid Nazari Hengkang dari Persib, Pelatih dan Semua Pemain Sampai Kaget !

BEGINI Kronologi Kenapa Omid Nazari Hengkang dari Persib, Pelatih dan Semua Pemain Sampai Kaget !
Okezone
Editor: Malda Hot Persib —Jumat, 26 Februari 2021 09:57 WIB

Tersajabar.id - Satu pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari dipastikan tidak lagi berada dalam skuat Persib untuk menatap kompetisi 2021 mendatang. Pemain berusia 29 tahun tersebut menyatakan untuk mengundurkan diri dari Persib.

Mundurnya Omid Nazari sendiri telah diumumkan pada Rabu (24/2/2021) lalu. Dirinya pun telah mengucapkan salam perpisahan melalui media sosial Instagram dan Twitter pribadinya.



Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun menjelaskan kronologi hengkangnya Omid Nazari. Robert berkata, Omid sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persib hingga akhir tahun 2021 mendatang.

Persib pun sama sekali tak meminta Omid untuk pergi. Hal itu dikarenakan tenaga Omid masih dibutuhkan Robert Rene Alberts untuk skuatnya musim depan. Namun, Omid memiliki keputusan lain.

"Hal ini sudah sangat jelas, bahwa kami tidak pernah meminta Omid untuk pergi. Tapi dia sudah menyampaikan pesan kepada klub menyatakan dia mundur. Jadi itu berdasarkan keinginannya sendiri," ujar Robert Alberts, Kamis (25/2/2021).



Hengkangnya Omid disebut mengejutkan seluruh awak tim Persib, termasuk Robert. Pelatih asal Belanda itu berkata bahwa Omid sebelumnya sama sekali tidak ada pembicaraan kepadanya bahwa sang pemain ingin hengkang dari klub.

"Sebenarnya juga ini menjadi hal mengejutkan karena dia sama sekali tidak pernah memberi tahu saya, juga berkata apapun kepada yang lainnya." papar Robert. (Bobotoh.id/RF)

Omid Nazari Persib Persija Pemain Baru Persib Hengkang Filipina


Loading...