Advertisement

Manchester United Hanya Bermain Imbang Melawan Real Sociedad, Ole Gunnar Solksjaer Tetap Bangga

Manchester United Hanya Bermain Imbang Melawan Real Sociedad, Ole Gunnar Solksjaer Tetap Bangga
(Evening Standard : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 26 Februari 2021 09:51 WIB

Terasjabar.id - Manchester United (MU) hanya bermain imbang melawan Real Sociedad 0-0 pada babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (26/2/2021).

Meski hanya bermain imbang, The Red Devils sukses melaju ke babak 16 besar Liga Europa karena mereka unggul 4-0 di leg pertama, Jumat (19/2/2021) lalu.

Hasil tersebut membuat sang juru taktik MU, Ole Gunnar Solskjaer turut bangga dengan anak asuhannya.

Dirinya menyebut, MU bisa melewati Real Sociedad di babak 32 besar Liga Europa karena menurutnya tim tersebut bermain cukup bagus pada leg kedua.

FOLLOW JUGA :

"Tentu saja ini kerja yang baik. Kami harus senang karena mereka tim yang bagus, tim yang sangat bagus dan saya pikir kami melihatnya malam ini," ujar Ole seperti dikutip dari laman resmi klub.

Menurut Ole, penalti yang didapat oleh Real Sociedad pada babak pertama membuat pasukannya segera bangkit dan bermain dengan baik.

"Kami diberi peringatan penalti mereka (Real Sociedad), tetapi setelah itu saya merasa kami mengambil alih babak pertama," ungkapnya.

Selain itu, pelatih asal Norwegia tersebut mengatakan hasil positif yang didapat oleh Manchester Merah ini bisa menjadi modal berharga untuk melakoni pertandingan di ajang liga.

"Sekarang kami punya tujuh atau delapan pertandingan di antaranya pertandingan besar melawan Chelsea, Leicester, Manchester City, dan West Ham," kata Ole.

"Kami berada di tempat dan kepercayaan diri yang baik," pungkasnya. (cr04/ys)

Disadur dari Poskota.co.id

Manchester United Liga Europa Real Sociedad


Loading...