HEBOH ! Bocah Madura Dapat Warisan Apartemen dan Mobil Mewah di Arab Saudi

HEBOH ! Bocah Madura Dapat Warisan Apartemen dan Mobil Mewah di Arab Saudi
Detik News
Editor: Malda Life Style —Jumat, 26 Februari 2021 09:24 WIB

Terasjabar.id - 

Bocah ini mendadak jadi perbincangan publik usai mendapatkan warisan berupa apartemen dan beberapa mobil mewah. Uniknya bocah tersebut keturunan Madura, Jawa Timur.

Kisah tersebut diunggah oleh akun Youtube Faiz Slamet yang kerap mengunggah berbagai video mengenai cerita orang Indonesia di Arab Saudi. Dalam konten terbarunya dia mengungkap kisah seorang bocah asal Madura yang menjadi miliader di usia 8 tahun.

Dalam konten video yang diunggah ke YouTube terlihat dia mendatangi Farid. Dan saat dia menemui bocah itu terdapat empat mobil yang berjajar di dapan apartemennya.


Ketika dijumpai, Farid dan keluarga hendak berlibur ke pantai karena anak kecil itu sedang libur sekolah. Faiz pun berbincang dengan bocah yang ramah dan murah senyum itu.





"Saya sekarang bersama salah satu anak keturunan Indonesia, yang sekarang menjadi miliader. Karena ia mendapatkan warisan dari bapaknya. Dia mau pergi ke tamasya. Mamanya orang Madura. Bapaknya orang Arab Saudi," kata Faiz.

Ibunda Farid yang berasal dari Madura, menikah secara sah dengan pria asal Arab Saudi. Dan pria tersebut memberikan warisan yang berlimpah

Farid yang memakai kaus oranye mengatakan jika ia biasanya berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Arab dan Inggris. Dia juga menjelaskan di mana dirinya bersekolah.

"Hai aku Farid, saya mau ke Taif. Saya biasanya main sendirian atau keluarga yang di rumah. Kalau main pakai bahasa Arab, Inggris dan Indonesia. Saya sekolah di Thamer International Schools, Jeddah, Arab Saudi. Saya pernah ditanya orang di media sosial, saya itu orang mana? Teman saya kebanyakan orang Inggris. Bapak saya ada sedikit keturunan Arab. Saya senangnya main ke pantai," ucap Farid sambil tersenyum malu.

Ketika berada di depan apartemen, tampak sopirnya sedang mempersiapkan mobil yang akan dipakai Farid menuju pantai. Sopir tersebut menjelaskan jika di dalam garasi terdapat dua mobil Ferrari, Lamborghini dan Mercedes-Benz. Ada juga mobil Lexus yang dipakai sehari-hari untuk beraktivitas.

"Dulu kalau lebaran di keluarin semua. Akan tetapi dua tahun ini di simpan dalam garasi," tuturnya singkat.

Farid Tinggal di Apartemen Seharga Rp 30,7 Miliar

Kisah bocah asal Madura yang jadi miliader di Arab SaudiKisah bocah asal Madura yang jadi miliader di Arab Saudi. Foto: tangkap layar Youtube Faiz Slamet.

Farid dan keluarga tinggal di daerah apartemen mewah di Jeddah, Arab Saudi. Menurut pihak Farid yang muncul dalam video YouTube Faiz, harga pasaran kawasan apartemen tersebut jika dijual lebih dari 10 juta Riyal atau sekitar Rp 30,7 Miliar.

Dalam video Faiz tersebut terlihat ibunda Farid yang memakai busana serba hitam keluar dari apartemen dan ingin menemani anaknya jalan-jalan ke pantai. Walaupun sudah bergelimang harta, ibu Farid berpenampilan simpel.

"Kita mau jalan-jalan sama Farid rencana ke pantai. Farid bawa sekuter untuk bermain di sana. Farid jarang kumpul dengan anak tetangga sebelah. Malah nggak kenal dengan sekitar. Kalau di Arab seperti itu. Berbeda kalau orang Indonesia kan main depan rumah. Kalau libur itu mainnya ke pantai atau tempat permainan anak," terang ibunda Farid.

Menjelang akhir video, sang ibu menyebutkan jika dia mendidik Farid untuk hidup sederhana. Sengaja ia tidak memberikan barang dengan harga fantastis.

Kisah bocah asal Madura yang jadi miliader di Arab SaudiIbunda Farid yang berasal dari Madura, Jawa Timur. Foto: tangkap layar Youtube Faiz Slamet.

"Karena saya tidak mengajarkan dia seperti itu (meminta barang mewah). Ya jadi standar saja, dia dididik dengan hidup sederhana. Karena kan masa depannya dia masih panjang," sebutnya.

Konten YouTube Faiz yang berjudul 'Diusia 8 tahun anak ini sudah menjadi miliader || Teryata keturunan Madura' ini menarik atensi warganet. Video tersebut sudah ditonton 238.317 kali dan mendapat 362 komentar. Warganet ada yang takjub dengan kekayaan keluarga Farid dan kagum dengan cara ibunda Farid mendidik sang anak.

"Masya allah keren banget yaa kalau udah rizqinya tidak akan kemana dan modah2 an kita semua d berikan ke suksesan juga dan d berikan rizqi yang cukup dan barokah Amin ya allah terima kasih sudah mau berbagi kepada kami semua sukses selalu channelnya usta faiz slamet," ucap akun Sahabat Salam.

"Alhamdulillah MasyaAllah, saya juga ikut seneng sebagai orang Madura," ujar akun Ans ori.

"Keliatan dari cara ngomongnya, akhlak si ibu bagus sehingga ketemu jodoh yang baik pula, gak kaya cerita orang-orang klo orang arab galak," puji akun Nanda Nanda.

"Masyaallah barokallah semoga tumbuh sehat dan penuh rahmat Allah," saut akun YUNI4E.

Kisah bocah asal Madura yang jadi miliader di Arab SaudiKisah bocah asal Madura yang jadi miliader di Arab Saudi. Foto: tangkap layar Youtube Faiz Slamet.

(gaf/eny/Detik)

Viral Madura Faiz Slamet Mobil Mewah


Loading...