Kapolda Metro Jaya Janji Bantu Korban Penembakan Cengkareng Barat Secara Maksimal

Kapolda Metro Jaya Janji Bantu Korban Penembakan Cengkareng Barat Secara Maksimal
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 25 Februari 2021 14:49 WIB

Terasjabar.id - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meminta kepada jajarannya untuk membantu meringankan beban keluarga penembakan di sebuah kafe kawasan Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Kamis (25/2) sekira pukul 04.30 Wib.

Akibat peristiwa itu, tiga orang meninggal dunia, dan satu orang terluka. Salah satu korban tewas adalah anggota TNI AD aktif.

"Terhadap para korban, tim Polda Metro Jaya kami perintahkan mengambil langkah-langkah untuk membantu meringankan beban dalam proses pemakaman. Saya minta ini dilakukan secara maksimal agar proses pemakaman berjalan lancar dan baik," ujar dia.

FOLLOW JUGA :

Sebelumnya, Irjen Fadil Imran menyampaikan permohonan maaf dan ungkapan belasungkawa kepada keluarga korban.

Dia berjanji pihaknya akan menindak pelaku sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

"Sebagai Kapolda Metro Jaya atasan tersangka saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, keluarga korban dan kepada TNI AD. Dan Saya sampaikan belasungkawa yang mendalam atas kejadian ini, kami akan menindak pelaku dengan tegas, akan melakukan penegakan hukum yang berkeadilan," ujar dia.

Fadil menerangkan, penyidik telah mengantongi dua alat bukti yang cukup untuk menjerat pelaku penembakan yakni Bripka CS sebagai tersangka.

"Kami akan mengambil langkah-langkah cepat agar tersangka bisa diproses pidana, dan tersangka juga akan diproses secara kode etik sampai dengan hukuman dinyatakan tidak layak menjadi anggota Polri," ucap dia.


Sumber : Liputan6.com

Disadur dari Merdeka.com 

Kapolda Metro Jaya Bripka CS Cengkareng Permintaan MAaf TNI AD


Loading...