Advertisement

Gibran Janji Langsung Tancap Gas Usai Pelantikan

Gibran Janji Langsung Tancap Gas Usai Pelantikan
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 25 Februari 2021 14:04 WIB

Terasjabar.id - Wali Kota Solo terpilih Gibran Rakabuming Raka berjanji langsung bekerja seusai pelantikan, Jumat (25/2). Dia dan wakilnya Teguh Prakosa akan ”tancap gas” di hari pertama itu.

"Siapa bilang hari pertama itu hari Senin. Lihat aja besok, siapa bilang hari pertama itu hari Senin. Nggak ada seperti itu, lihat aja besok," ujar Gibran saat akan mengikuti gladi bersih pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo di Gedung DPRD Solo, Kamis (25/2). "Lihat aja, besok sama Pak Teguh langsung gas pol," imbuhnya.

Gibran menegaskan, dia dan Teguh tetap akan bekerja meskipun hari libur. Mereka tidak menunggu hari Senin. "Kita ini bukan orang kantoran, langsung di lapangan no," imbuhnya.

FOLLOW JUGA :

Putra sulung Presiden Jokowi meminta wartawan untuk bersabar menunggu isi pidato usai pelantikan besok. Dia akan menyampaikan apa yang akan dilakukan pada awal menjabat sebagai wali kota.

"Besok kan ada pidato saya, nanti tak sampaikan semua. Prioritas saya dan Pak Teguh apa, mana yang perlu dikunjungi dulu, mana yang perlu diberesi dulu. Besok saya jelaskan semua," sebutnya.

Gibran datang ke Gedung Dewan didampingi istrinya Selvi Ananda untuk mengikuti gladi bersih pelantikan. Sementara Teguh didampingi istrinya Serlly Yusnita.

Disadur dari Merdeka.com 

Wali KOta Solo Pelantikan Gibran Rakabuming Pandemi Covid-19


Loading...