Gagal Unjuk Kemampuan Pada Liga 1 2020 Bersama Borneo FC, Guy Junior Diberi Kesempatan Kedua

Gagal Unjuk Kemampuan Pada Liga 1 2020 Bersama Borneo FC, Guy Junior Diberi Kesempatan Kedua
(Borneo FC Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 25 Februari 2021 13:13 WIB

Terasjabar.id - Gagal unjuk kemampuan pada Liga 1 2020 tidak lantas membuat Guy Junior terdepak dari skuad Borneo FC . Sebaliknya, tim Pesut Etam memutuskan memperpanjang kontrak penyerang asal Kamerun itu untuk musim kompetisi 2021.

Guy Junior direkrut Borneo FC pada awal musim kompetisi 2020. Didatangkan dari PSM Makassar, pemain berusia 34 tahun itu hanya memainkan dua pertandingan sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Namun, berstatus sebagai penyerang, dia gagal menunjukkan tajinya dengan menyumbang gol.


Meski demikian, hal tersebut bukan alasan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Tim pelatih Borneo FC berasalan kegagalan Guy Junior lantaran perannya untuk menjaga aliran bola kedepan. Hal ini pula yang membuat pelatih Mario Gomez merekomendasikan untuk mempertahankan pemain yang juga pernah membela Mitra Kukar, Madura United, hingga Persiwa.

FOLLOW JUGA :


"Kita sudah menjalin kesepakatan dengan Guy Junior untuk satu tahun kedepan, ini sudah sesuai dengan rekomendasi pelatih. Semoga ini menambah kekuatan tim," jelas manajer Borneo FC Farid Abubakar dilansir laman tim, Kamis (25/2/2021).

Dia menjelaskan kesepakatan ini menjadi jawaban atas tanda tanya suporter terkait penyerang yang akan didatangkan musim ini. Dia memastikan, masih akan memburu penyerang berkualitas dan menjanjikan kejutan.

"Ini yang banyak ditunggu masyarakat Samarinda dan Pusamania. Siapa strikernya setelah kita sudah amankan di posisi tengah dan belakang sampai kiper. Inilah saatnya kita memperkenalkan deretan striker Borneo FC. Ditunggu saja, masih ada kejutannya setelah ini siapa barisan penyerangan Borneo FC," pungkasnya.

Sebelumnya, Borneo FC sudah mendatangkan pemain berposisi bek kiri, Leo Guntara dan Nurdiansyah. Khusus nama terakhir langsung disodori kontrak jangka panjang yakni untuk tiga tahun kedepan.

Disadur dari Sindonews.com 

Liga 1 2021 Borneo FC Pesut Etam Pandemi Covid-19


Loading...