Tren Penurun Jumlah Follower-nya Terus Berlanjut, Dayana Dikabarkan Bakal MEnutup Akun Instagramnya

Tren Penurun Jumlah Follower-nya Terus Berlanjut, Dayana Dikabarkan Bakal MEnutup Akun Instagramnya
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 25 Februari 2021 13:06 WIB

Terasjabar.id - Dayana dikabarkan bakal menutup akun Instagramnya. Hal itu dilakukan setelah tren penurunan jumlah follower-nya terus berlanjut.

Pemberitaan terkait perselisihan antara YouTuber Indonesia Fiki Naki dengan Dayana masih berlanjut. Yang terbaru, selebgram asal Kazakhstan itu berencana menutup akun Instagramnya.

Hal tersebut Dayana ungkapkan melalui Instagram Story-nya belum lama ini. “Something happen, I will close my account,” tulis Dayana.

Dara 18 tahun itu kini telah mengubah tampilan media sosialnya dengan mengaktifkan akun privasi, di mana hanya pengikutnya yang bisa melihat Instagram dia.

FOLLOW JUGA :



Selain itu, dampak dari pertengakarannya dengan Fiki Naki juga membuat follower Dayana terus menurun. Kini pengikutnya hanya 1,4 juta dari awalnya sekitar 2 jutaan.

Netizen pun akhirnya banyak yang mengetahui rencana Dayana menutup akunnya lewat akun gosip Lambe Turah yang turut menampilkan postingan Dayana tersebut.
“Makanya jangan remehkan netizen Indo, bilang ga butuh netizen Indo,” tulis akun @rizky_kookie.

“Kekuatan netizen +62 memang mantap,” tulis akun @astuti7377.

Perselisihan Dayana dengan Fiki bermula dari rencana kolaborasi keduanya yang batal, di mana Dayana sempat marah soal honor hingga perkataannya yang menyebut bahwa dirinya tidak butuh kepopuleran di Indonesia.

Disadur dari Sindonews.com

Dayana Pandemi Covid-19 Fiki Naki Instagram


Loading...