Advertisement

Presiden Jokowi Memantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Perdana Untuk Pers, 'Vaksin Penting Lindungi Pekerja Media'

Presiden Jokowi Memantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Perdana Untuk Pers, 'Vaksin Penting Lindungi Pekerja Media'
(ist/Poskota.co.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 25 Februari 2021 11:09 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 perdana untuk para pekerja media atau wartawan di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis, (25/02/2021).

Jokowi yang didampingi Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Jhony G Plate tiba pukul 09:00 WIB pagi tadi.

Dalam kedatanganya itu Jokowi mengutarakan bahwa insan pers perlu didahulukan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 ini. Pasalnya dirinya beralasan agar nantinya setelah divaksin pekerja media bisa terlindungi dengan baik pada saat melakukan pekerjaan.

FOLLOW JUGA :

"Terutama yang berada di lapangan yang sering berinteraksi dengan publik, sering berinteraksi dengan narasumber dan ini memberikan perlindungan yang baik bagi insan pers," ungkap Jokowi di Gedung Hall A Basket GBK.

Lebih lanjut dalam sambutanya itu ia juga berharap pelaksanaan vaksinasi untuk pers ini nantinya dapat berlanjut di provinsi-provinsi lainnya di Tanah Air. Hal itu dilakukan agar semua pers di Indonesia bisa mendapatkan vaksin Covid-19.

Jokowi juga menyebut proses vaksinasi bagi 5.500 peserta dari kalangan awak media ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. (CR05/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Preisden Jokowi Program Vaksinasi Covid-19


Loading...