Advertisement

Anggota TNI Tewas Ditembak Di Kafe Kawasan Cengkareng

Anggota TNI Tewas Ditembak Di Kafe Kawasan Cengkareng
Gelora.co
Editor: Malda Berita Viral —Kamis, 25 Februari 2021 11:03 WIB
Terasjabar.id - Satu anggota TNI menjadi korban penembakan di sebuah kafe di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis dini hari sekira pukul 04.30.

Dari informasi yang diperoleh redaksi, tiga orang tewas dalam peristiwa penembakan itu, dimana salah satunya merupakan anggota TNI Angkatan Darat (AD) berinisial S dengan pangkat Pratu yang berdinas di Detasemen Markas (Denma) Kostrad.

Dua korban lain yakni FSS (Waiters) dan M (kasir kafe).

Redaksi juga menerima foto salah satu korban yang tergeletak di lamtai dengan kepala bersimbah darah, serta Kartu Tanda Prajurit.


Terkait peristiwa ini, Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Kasranto membenarkan. Namun ia belum bisa merinci terkait penyebab peristiwa penembakan serta identitas pelaku penembakan ini.

"Iya benar (ada penembakan di Cengkareng). Selanjutnya nanti pimpinan yang akan menjelaskan, masih dalam proses," pungkasnya.

Dari informasi yang diterima redaksi, peristiwa itu bermula saat terjadi cekcok. Pelaku penembakan disebut-sebut sesama anggota namun dari institusi berbeda.

Awalnya pelaku datang ke kafe yang terletak persis di seberang Ramayana Cangkareng itu bersama rekannya pada pukul 02.00. Saat itu kafe hendak tutup, namun pelaku tetap memaksa memesan minuman.

Saat pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp 3.3 juta, pelaku naik pitam hingga terjadi cekcok dan akhirnya meletus tembakan dari pistol yang dibawa oleh pelaku.(RMOL/Gelora.co)

TNI Viral Jakarta Barat TNI Penembakan Cengkareng


Loading...