Penayangan Perdana Drama Dear.M Ditunda, Park Hye-soo Dituduh Lakukan Bullying

Penayangan Perdana Drama Dear.M Ditunda, Park Hye-soo Dituduh Lakukan Bullying
(Koreaboo : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 25 Februari 2021 10:51 WIB

Terasjabar.id -- Penayangan perdana drama KBS 2TV mendatang "Dear. M" telah ditunda menyusul kontroversi baru-baru ini seputar aktris utamanya Park Hye-soo. Tim produksi drama merilis pernyataan bahwa pemutaran perdana drama yang semula dijadwalkan pada 26 Februari telah ditunda.

Pasalnya, terdapat masalah seputar salah satu anggota pemeran, serta untuk meningkatkan kualitas drama. Baru-baru ini, Park Hye-soo dituduh sebagai pelaku bullying atau kekerasan di sekolah.

Namun, agensi Park Hye-soo membantah tuduhan tersebut dan mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap fitnah jahat itu. Tim produksi memulai surat dengan menyapa para penggemar aktor dan aktris.

FOLLOW JUGA :

“Halo, ini adalah tim produksi untuk drama Jumat KBS ‘Dear.M Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu ‘Dear.M’,” kata pernyataan itu dilansir Soompi, Kamis (25/2).

Tim produksi menyatakan keputusan itu bertujuan untuk memeriksa lebih menyeluruh masalah terbaru yang menimpa salah satu anggota pemerannya "Dear.M.” Selain itu, tim juga beralasan ingin memastikan rilis berkualitas tinggi dari drama itu.

“Kami telah memutuskan untuk menunda pemutaran perdana yang semula dijadwalkan pada 26 Februari,” ujar tim produksi.

Belum jelas kapan serial drama itu akan tayang. Tim produksi berjanji akan mengumamkan jadwal baru untuk konferensi pers dan pemutaran perdana.

Disadur dari Republika.co.id

Park Hye-soo Dear.M Tuduhan Bullying Drakor


Loading...