Advertisement

Nissa-Ayus Diterpa Isu Perselingkuhan, Eks Sabyan Gambus Rasakan Dampaknya

Nissa-Ayus Diterpa Isu Perselingkuhan, Eks Sabyan Gambus Rasakan Dampaknya
Detik News
Editor: Malda Berita Viral —Kamis, 25 Februari 2021 10:35 WIB

Terasjabar.id 

Nissa Sabyan dan Ayus hingga saat ini masih menjadi perbincangan di masyarakat. Klarifikasi Nissa hingga saat ini masih dinantikan banyak orang.

Mengenai adanya masalah itu, mantan personel Sabyan Gambus mengatakan ada dampak yang dirasakannya. Salah satunya banyaknya panggilan ke berbagai stasiun televisi untuk mengetahui kebenaran kabar ini.

Adalah Tubagus dan juga Ardi adalah dua mantan personel Sabyan Gambus yang kini sudah membentuk grup baru, NOT 7. Mereka pun mengatakan ada sisi negatif dan juga positif mengenai masalah ini.


"Kalau untuk masalah ini kan sisi negatifnya sahabat-sahabat kita lagi diperbincangkan itu akan berdampak sama rekan-rekan seprofesinya, ada juga komentar yang nggak enak tentang hijab dan juga lain-lain ya," buka Tubagus usai mengisi Kopi Viral, di Trans TV, Jakarta Selatan.

Tubagus mengatakan ini justru saatnya mereka membersihkan lagi citra yang ada. Mereka pun bicara mengenai apa yang mereka ketahui soal kedekatan Ayus dan Nissa Sabyan dulu.

"Jadi kalau menurut saya ini malah peluang dan juga kesempatan bagi teman-teman seprofesi, yuk kita bersihkan lagi citra itu. Kita juga kalau ditanya jangan diam saja, kasian nanti citranya malah makin terpuruk," beber Tubagus lagi.

Menurut Tubagus dan Ardi selama mereka bergabung di grup Sabyan Gambus, keduanya sama sekali tidak pernah melihat kedekatan Ayus dan juga Nissa. Baik Tubagus dan Ardi justru kaget dengan adanya berita ini.


"Nggak pernah sama sekali (lihat Nissa dan Ayus dekat). Mereka asyik-asyik aja sih orangnya kalau lagi ngumpul. Jadi waktu ada ini kaget banget, apalagi yang bicara Nova, kita kayak ih Nova yang ngomong nih yang dulu Nova kita tahu juga dekat ya sama Nova," tutur Tubagus lagi.

Setali tiga uang dengan Tubagus, Ardi pun mengaku kaget dan juga sama sekali tidak pernah mengetahui kedekatan antara Nissa dan juga Ayus.

"Nggak ya nggak tahu kalau masalah (kedekatan Nissa dan Ayus) itu. Kita memang benar-benar nggak tahu soal itu," beber Ardi lagi.


Kini, kedua mantan personel itu sudah dengan grup band yang baru. Mereka pun memiliki kesempatan untuk lebih memperkenalkan lagi grup bandnya setelah keluar dari Sabyan Gambus.

Untuk alasan keluar sendiri, Tubagus mengatakan memang sudah merasa tidak nyaman di Sabyan Gambus. Tapi ketidaknyamanan itu bukan berarti menyoal kedekatan Nissa dan Ayus.

"Nggak nyaman aja sih, tapi bukan masalah itu ya. Lebih ke nggak satu pandangan aja sih, kalau memang mereka gimana-gimana kita memang benar-benar nggak tahu," tegas Tubagus.(Detik.com)

Nissa Sabyan Viral Eks Sabyan Sabyan Gambus


Loading...