Presiden Jokowi Meninjau Vaksinasi Untuk Awak Media Di GBK, Harap Bisa Memberikan Perlindungan

Presiden Jokowi Meninjau Vaksinasi Untuk Awak Media Di GBK, Harap Bisa Memberikan Perlindungan
(IStimewa/Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 25 Februari 2021 10:12 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau vaksinasi untuk awak media di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Kamis (25/2). Sekitar pukul 09.10 WIB, Jokowi hadir di sana. Pelaksanaan vaksinasi untuk wartawan digelar 3 hari, 25-27 Februari 2021 pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Jokowi hadir didampingi Menteri Kominfo Johnny G Plate, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, serta Ketua Dewan Pers Muhammad Nuh. Beberapa menit Jokowi sempat menyapa para awak media yang sedang divaksinasi. Jokowi pun berharap dengan pemberian vaksinasi bisa mendapatkan perlindungan bagi awak media.

"Kita harapkan memberikan perlindungan bagi awak media terutama yang berada di lapangan dan sering berinteraksi dengan publik, sering berinteraksi dengan narasumber dan ini memberikan perlindungan yang baik insan pers yang pagi hari ini telah dilakukan vaksinasi," kata Jokowi usai meninjau, Kamis (25/2).

Jokowi pun berharap seluruh awak media di provinsi lain bisa mendapatkan vaksin. Sehingga mendapatkan perlindungan saat bekerja.

FOLLOW JUGA :

"Kita berharap ini akan berjalan di provinsi lain seluruh insan pers semuanya mendapatkan vaksinasi," katanya.

Jokowi juga mengatakan pemberian vaksinasi kali ini berjalan baik dan lancar. Sebanyak 5.500 awak pers saat ini sedang melakukan vaksinasi di GBK, Jakarta.

"Bahwa kita ingin mendahulukan insan pers untuk divaksinasialhamdulillah sudah dimulai untuk 5.500 awak media yang prosesnya semuanya berjalan dengan lancar dan baik," ungkapnya.

Diketahui terdapat 512 insan pers yang sejak awal dijadwalkan divaksin dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021, serta 5.000 insan pers yang dikoordinasikan oleh Dewan Pers dari 10 organisasi konstituen Dewan Pers dan Forum Pemred. 

Disadur dari Merdeka.com 

Presiden Jokowi Pandemi Covid-19 Stadion GBK Program Vaksinasi


Loading...