Advertisement

Pendukung Liverpool Bisa Sedikit Tersenyum, Diogo Jota Diprediksi Tampil Saat Bentrok Melawan Chelsea

Pendukung Liverpool Bisa Sedikit Tersenyum, Diogo Jota Diprediksi Tampil Saat Bentrok Melawan Chelsea
(iNews.id : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 25 Februari 2021 09:51 WIB

Terasjabar.id - Pendukung Liverpool bisa sedikit tersenyum di tengah kondisi tim kesayangannya yang limbung. Sebab, Diogo Jota sudah kembali berlatih pasca-cedera.

Penyerang 24 tahun asal Portugal itu dibekap cedera saat Liverpool menghadapi Midtjylland, Desember 2020. Sejak saat itu Jota absen dan Liverpool performanya terus merosot.


Menurut The Telegraph, kembalinya Jota memberi angin segar buat lini depan Liverpool. Pemain yang diboyong dari Wolverhampton Wanderers pada awal musim diperkirakan bisa tampil saat Liverpool menghadapi Chelsea pekan depan.

“Pekan ini Diogo Jota akan melanjutkan latihan penuh bersama Liverpool setelah cedera lutut,” demikian kutipan laporan The Guardian.


Meski relatif baru didatangkan dari klub lain, Jota langsung bisa nyetel dengan gaya permainan Liverpool. Penyerang yang disebut-sebut setipe dengan Fernando Torres dan David Villa itu sudah menyumbang 9 gol dari 17 penampilan bersama Liverpool.

Liverpool sendiri menghadapi laga terdekat melawan Sheffield United, Senin (1/3/2021) mendatang. Setelahnya, skuat asuhan Juergen Klopp bakal menjamu Chelsea di Stadion Anfield, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB.

Disadur dari Sindonews.com

Liverpool Diogo Jota Premier League


Loading...