Xiaomi Redmi K40 Jadi Ponsel Gaming, Begini Fitur Dukungannya untuk Gamers

Xiaomi Redmi K40 Jadi Ponsel Gaming, Begini Fitur Dukungannya untuk Gamers
(IST/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 25 Februari 2021 09:48 WIB

Terasjabar.id - Xiaomi besok akan mengungkap Redmi K40 . Bukan hanya sebagai smartphone flagship, Xiaomi ingin menyulap K40 sebagai salah satu ponsel gaming terbaik untuk gamers.

GM Xiaomi, Lu Weibing, mengungkapnya melalui posting teaser di Weibo dan syuting iklan dengan selebriti Wang Yibo. Redmi K40 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 -setidaknya model Pro, ini adalah langkah pertama menuju ponsel gaming

Redmi K40 Jadi Ponsel Gaming, Begini Fitur Dukungannya untuk Gamer


Layar OLED 120 Hz adalah langkah kedua, tapi hari ini kita mendapatkan sedikit lebih banyak detail dari Redmi K40. Yakni, tingkat pengambilan sampel sentuh akan lebih tinggi dari 300 Hz. Teknologi tersebut akan menjadi tampilan tercepat dalam hal pengambilan sampel sentuhan yang pernah kita lihat.

FOLLOW JUGA :



Selain visual, ponsel ini juga akan mengemas motor getaran canggih untuk umpan balik haptik yang lebih baik. K40 akan disertifikasi untuk Hi-Res Audio dan akan mendukung suara panorama Dolby.

Redmi K40 Jadi Ponsel Gaming, Begini Fitur Dukungannya untuk Gamer


GSM Arena menyebutkan, Xiaomi juga sedang menyiapkan tombol bahu tambahan. Penggunanya akan dapat menyesuaikan posisinya untuk kenyamanan maksimal dan memetakan fungsinya sesuka Anda. Aksesori lainnya adalah kipas yang menempel di bagian belakang guna menjaga chipset Snapdragon 888 tetap dingin.

Redmi K40 Jadi Ponsel Gaming, Begini Fitur Dukungannya untuk Gamer


Tidak jelas apakah Redmi K40 model standar akan memiliki semua fitur ini. Info tidak resmi menyebutkan versi Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 888 dan standar menggunakan Snapdragon 870. Dan aksesori akan berfungsi pada keduanya, namun tingkat pengambilan sampel sentuh 300+ Hz dan fitur umpan balik audio/haptik mewah dapat dipesan untuk pengguna Pro.

Disadur dari Sindonews.com 

Xiaomi Smartphone Flagship K40 Gamers


Loading...