Advertisement

LINK Live Streaming Pertandingan Liga Champions : Atalanta vs Real Madrid, Live di SCTV

LINK Live Streaming Pertandingan Liga Champions : Atalanta vs Real Madrid, Live di SCTV
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 24 Februari 2021 14:23 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming SCTV laga Atalanta vs Real Madrid dalam lanjutan leg pertama 16 besar Liga Champions tersedia dalam artikel ini.

Pertandingan Atalanta vs Real Madrid berlangsung di Stadion Gewiss, mulai pukul 03.00 WIB live SCTV dan Vidio.com.

Pelatih tim tamu Real Madrid, Zinedine Zidane mulai membedah bagaimana calon lawan yang bakal dihadapi timnya.

Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal dan Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-real pada 21 November 2020.JOSE JORDAN / AFP
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal dan Real Madrid di stadion La Ceramica di Vila-real pada 21 November 2020. JOSE JORDAN / AFP (JOSE JORDAN / AFP)

Zinedine Zidane pun menyebut tuan rumah berjuluk La Dea ini memiliki karakter bermain menyerang yang selalu diterapkan oleh arsiteknya Gian Piero Gasperini.

Karakter permainan menyerang yang selalu diusung La Dea sudah siap ditanggulangi oleh Real Madrid demi menargetkan kemenangan.

“Kita perlu fokus pada apa yang telah kita lakukan akhir-akhir ini. Kami telah mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Kami menghadapi tim yang sangat bagus.

"Mereka adalah tim yang berpikiran menyerang dan sangat fit. Ini akan menjadi pertandingan sepakbola yang bagus antara Atalanta dan Real Madrid," ujar Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Prancis ini memberikan pandangannya terkait nasib Real Madrid di Liga Champions musim ini.

Ia memiliki komitmen tinggi bersama Real Madrid untuk tampil dengan fokus tinggi agar bisa tampil dengan permainan terbaik.

“Kami tahu permainan yang kami hadapi dan kemana tujuan kami. Kami melakukannya dengan baik dan ingin mempertahankannya.

"Ini jenis permainan yang berbeda, ini pertandingan Liga Champions , tetapi itu tidak mengubah apa pun bagi kami. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami fokus dan berkomitmen ”.

“Kami bersemangat untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa dan mencapai final," beber Zidane.

Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (2R) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Getafe CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada 9 Februari 2021.GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (2R) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Getafe CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada 9 Februari 2021. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

"Setiap kali kami turun ke lapangan, kami melakukannya untuk menang. Setiap pertandingan penting dan setiap pertandingan seperti final piala bagi kami.

"Ini pertandingan knockout, kami tahu bahwa kami memiliki leg kedua yang akan datang, tetapi kami hanya fokus pada besok," jelasnya.

Sementara itu Gian Piero Gasperini yang merupakan arsitek Atalanta memuji lawannya merupakan salah satu klub paling sukses di dunia.

Ia mengaku bangga atas hasil undian mempertemukan Atalanta dengan Real Madrid yang langganan bermain di Liga Champions.

FOLLOW JUGA :

Dengan melawan tim langganan Liga Champions, Gasperini berharap Atalanta dapat memetik pelajaran berharga.

Yakni dengan mengusung antusiasme tinggi untuk membuktikan Atalanta bukanlah lawan enteng bagi pemilik 13 trofi si kuping besar tersebut.

Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo.MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Italia Atalanta Matteo Pessina (2ndL) merayakan kemenangan dengan penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kanan) dan bek Italia Atalanta Mattia Caldara setelah mencetak gol keduanya saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Italia Atalanta vs Napoli pada 10 Februari 2021 di Azzurri d Stadion Italia di Bergamo. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

“Real adalah tim paling sukses di dunia, mereka memiliki lebih banyak pendapatan dan ketenaran,” puji Gasperini dikutip dari laman Football-Italia.

“Bagi Atalanta, merupakan kebanggaan bisa bertemu klub seperti itu, kemudian tibalah pertandingan. Kami harus memikirkan pertandingan.

“Mereka memiliki kebiasaan bermain di kompetisi ini dan mereka sangat berbahaya meski tanpa beberapa pemain," akuinya.

“Siapa pun yang masuk ke lapangan masih menjadi starter. Kami ingin membuat kesan yang baik. ”

“Antusiasme, kami tidak memiliki kebiasaan bermain game ini, sementara mereka bermain melawan tim yang lebih terkenal dari kami.

“Bagi kami, ini tetap sebuah acara, kami memiliki lebih banyak motivasi," harap pelatih asal Italia ini.

Prediksi Skor

Sportskeeda: Atalanta 2-1 Real Madrid

Squawka: Atalanta 2-3 Real Madrid

Sportsmole: Atalanta 3-1 Real Madrid

Live streaming SCTV Atalanta vs Real Madrid 

Live streaming di Vidio.com

Jadwal dan hasil babak 16 besar Liga Champions

Atletico Madrid 0-1 Chelsea

Lazio 1-4 Bayern Munchen

Kamis, 25 Februari 2021

Pukul 03.00 WIB Atalanta vs Real Madrid

Pukul 03.00 WIB Monchengladbach vs Manchester City

Disadur dari (Tribunnews.com/Ipunk)

Atalanta Real Madrid Liga Champions


Loading...