Advertisement

LINK Live Streaming Champions League : Monchengladbach vs Manchester City

LINK Live Streaming Champions League : Monchengladbach vs Manchester City
Skor.id
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 24 Februari 2021 13:34 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming tv online Monchengladbach vs Manchester City Liga Champions babak 16 besar bisa diakses di sini.

Laga Monchengladbach vs Manchester City Liga Champions akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB.

Jelang Monchengladbach vs Manchester City, Pep Guardiola, justru heran melihat anak asuhnya baru saja mengukir rekor 18 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Februari 2021.
Jon Super / POOL / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Februari 2021. Jon Super / POOL / AFP (Jon Super / POOL / AFP)

Manchester City sukses meraih kemenangan ke-18 seusai mengalahkan Arsenal 1-0 di Stadion Emirates pada laga pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (21/2/2021).

Gol kemenangan Manchester City atas Arsenal dicetak oleh Raheem Sterling ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Secara keseluruhan, Manchester City kini tercatat tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir dengan rincian meraih 22 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Tottenham Hotspur adalah tim terakhir yang berhasil mengalahkan Manchester City. Momen itu terjadi pada 21 November 2020 ketika Manchester City kalah 0-2 di Tottenham Hotspur Stadium.

Statistik Manchester City semakin mentereng karena dalam 25 laga terakhir sukses mencetak 59 gol dan baru kebobolan tujuh kali.

Konsistensi itu mengantar Manchester City lolos ke fase gugur Liga Champions dengan status juara grup, perempat final Piala FA, final Piala Liga Inggris, dan puncak klasemen Premier League.

Di Liga Inggris, Manchester City kini memimpin dengan koleksi 59 poin dan unggul 10 angka dari rival satu kotanya, Manchester United, yang menguntit di urutan kedua.

Melihat tren performa Manchester City, Pep Guardiola mengaku heran. Sebab, Manchester City berhasil menjaga konsistensi pada periode padat sejak Desember 2020.

"Saya sangat terkejut dan terkesan melihat penampilan Manchester City. Ketika tim lain membuang poin, kami berhasil mengalahkan Liverpool, Tottenham, Everton, dan sekarang Arsenal," kata Guardiola dikutip dari situs BBC Sport.

"Kami berhasil tampil konsisten dalam dua bulan terakhir. Saya tidak menyangka kami bisa melakukan itu," ucap Guardiola menambahkan.

"Saya yakin rekor tidak terkalahkan Manchester City akan terhenti suatu saat. Kami masih sangat mungkin menelan kekalahan. Jadi, kami sekarang hanya ingin memikirkan laga per laga," tutur Guardiola.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester City di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 31 Oktober 2020.
Manajer Manchester City, Pep Guardiola bereaksi saat peluit akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester City di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 31 Oktober 2020. (RUI VIEIRA/POOL/AFP)

Lebih lanjut, Pep Guardiola juga berbicara tentang peluang juara Manchester City di Liga Inggris.

Pelatih asal Spanyol itu menilai persaingan masih sangat terbuka meskipun saat ini Manchester City sudah unggul 10 poin dari Manchester United.

Tidak hanya itu, Liga Inggris musim ini juga masih menyisakan 13 pertandingan.

Guardiola kini berharap Manchester City bisa menjaga konsistensi karena menurut dia masa-masa akhir kompetisi pasti akan lebih berat.

"Semua orang lebih sering berbicara tentang rekor. Namun, Anda tidak mungkin selalu menang dengan mencetak tiga atau empat gol," kata Guardiola.

"Kami tidak punya waktu untuk memikirkan cara meraih kemenangan besar. Saya sudah sangat puas dengan kemenangan 1-0 atas Arsenal," tutur Guardiola.

"Sekarang tugas kami adalah menjaga konsistensi karena ada 39 poin yang harus diperebutkan. Kami membutuhkan kemenangan untuk menjadi juara. Kami akan mencoba lagi pada pertandingan selanjutnya," ujar Guardiola menambahkan.

Terdekat, Manchester City dijadwalkan melakoni laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (25/2/2021).

Setelah itu, Manchester City secara beruntun akan menghadapi West Ham United, Wolverhampton Wanderers, dan Manchester United, di Liga Inggris.

Live streaming tv online Liga Champions >>>

Live streaming Monchengladbach vs Manchester City >>>

Jadwal babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini

Rabu, 24 Februari 2021

Pukul 03.00 WIB Atletico Madrid vs Chelsea

Pukul 03.00 WIB Lazio vs Bayern Munchen

Kamis, 25 Februari 2021

Pukul 03.00 WIb Atalanta vs Real Madrid

Pukul 03.00 WIB Monchengladbach vs Manchester City

(Tribunnews.com)


Live Streaming Man City Champions League Monchengladbach


Loading...