Advertisement

Google Maps Luncurkan Mode Gelap di Android

Google Maps Luncurkan Mode Gelap di Android
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 24 Februari 2021 12:13 WIB

Terasjabar.id -- Google akhirnya merilis opsi tema gelap secara luas untuk aplikasi Google Maps pada Selasa (23/2). Tema gelap ini telah diuji di aplikasi sejak September 2020.

Mode gelap, lebih dari opsi warna mode malam yang tersedia sebelumnya. Mode gelap akan dapat diakses di menu setelan aplikasi, di bawah “tema”.

Dilansir dari The Verge, Rabu (24/2), Google mengumumkan peluncuran mode gelap sebagai bagian dari serangkaian fitur baru yang hadir di Android, termasuk beberapa pembaruan untuk Android Auto.

FOLLOW JUGA :



Android Auto juga mendapatkan fitur layar terbagi yang akan menempatkan Maps berdampingan dengan kontrol media, seperti yang Apple mulai lakukan di CarPlay di iOS 13 pada 2019 (meskipun fitur ini hanya akan tersedia di mobil dengan tampilan yang lebih besar). Google juga menambahkan pintasan ke layar peluncuran Android Auto, yang memungkinkan akses cepat ke cuaca atau menyetel thermostat rumah pengguna.

Fitur Android Auto akan tersedia dalam beberapa hari mendatang di ponsel yang menjalankan Android 6.0 dan lebih tinggi di mobil yang kompatibel. Mode gelap Google Maps ini akan diluncurkan segera.

Disadur dari Republika.co.id

Google Tema Gelap Android


Loading...