Advertisement

Pemilik Chelsea Abramovich Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Belanja Pemain

Pemilik Chelsea Abramovich Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Belanja Pemain
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 24 Februari 2021 10:14 WIB

Terasjabar.id — Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, siap jor-joran pada bursa transfer musim depan untuk memperkuat timnya. Tidak tanggung-tanggung pengusaha asal Rusia ini sudah menyediakan anggaran 260 juta Poundsterling atau sekitar Rp 5,2 triliun.

Laporan TMW menulis Abramovich masih belum bahagia dengan pencapaian yang dilakukan pasukan the Blues sepanjang musim ini. Ia pun siap mengalokasikan dana besar demi menguatkan tim sekaligus membawa Chelsea meraih sejumlah gelar.

Pemilik The Blues memberi sanksi transfer senilai lebih dari 200 juta poundsterling di luar musim dalam upaya untuk menutup celah pada rival mereka.

FOLLOW JUGA :



Namun setelah memecat Frank Lampard dan memasukkan Thomas Tuchel sebagai penggantinya, Abramovich kini melihat kebutuhan untuk berinvestasi lebih jauh dalam skuat.

Dia sekarang siap untuk menggelontorkan dana 260 juta poundsterling lagi ke klub, dengan bintang Borussia Dortmund Erling Haaland sebagai daftar keinginannya.

Abramovich ingin Chelsea mendaratkan Haaland 'dengan segala cara', yang bisa membuat mereka membelanjakan sebagian besar uang transfer mereka padanya musim panas ini, daripada bergabung dengan perang penawaran pada tahun 2022.

Disadur dari Republika.co.id

Chelsea Pandemi Covid-19 Roman Abramovich Premier League Bursa Transfer


Loading...