Fiki Naki Meminta Netizen Stop Bully Dayana Lagi, 'Biarin Aja'

Fiki Naki Meminta Netizen Stop Bully Dayana Lagi, 'Biarin Aja'
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 24 Februari 2021 09:42 WIB

Terasjabar.id - Fiki Naki meminta netizen stop bully Dayana lagi. Secara terang-terangan Youtuber yang menguasai berbagai bahasa ini tidak ingin melihat Dayana dibully. Dia juga akan membiarkan Dayana menjalani kehidupannya sekarang ini.

"Tapi mau gimanapun juga sudah lah. Nggak perlu lah dibully, bully si Dayana. Biarin aja dia dengan kehidupan dia sekarang, nggak perlu dibully gitu," kata Fiki saat melakukan live Instagram.

Meski Dayana dinilai banyak orang telah menjelek-jelekkan Indonesia, namun pria 20 tahun itu justru tidak ingin ambil pusing. Bahkan Fiki enggan untuk menjelaskan ke publik terkait perseteruan mereka.

"Sebenernya aku males kayak mengklarifikasi tapi ada yang sampai udah kelewatan sampai kayak bilang Dayana mbak-mbak OmeTV gitu gitu. Aduh nggak perlu buat gitu-gitu lho maksudnya. Udah biarin aja," ujar Fiki.

FOLLOW JUGA :



"Biarin aja dia seneng dengan kehidupan dia sekarang. Biar dia jalan dengan kehidupannya dan aku jalan dengan kehidupan aku," lanjutnya.

Baru-baru ini Fiki dan Dayana berseteru soal pembayaran konten. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Dayana sempat mengungkapkan kekecewaannya di Instagram Story. Postingan tersebut dibuat Dayana untuk manajemen Fiki Naki.

Di mana perempuan berambut panjang itu mengeluhkan perihal bayarannya yang tidak sesuai perjanjian. Akibat dari perseteruan ini netizen Indonesia ramai-ramai unfollow Instagram Dayana. Hubungan keduanya yang biasa romantis, kini semakin renggang.

Selain itu, netizen secara ramai-ramai juga unfollow Instagram Daya yang mengakibatkan jumlah pengikutnya turun drastis. Dayana juga dilaporkan blokir Instagram Fiki.

Disadur dari Sindonews.com 

Fiki Naki Dayana Netizen Bully


Loading...