Advertisement

Dituduh Jadi Biang Kerok Tentang Paul Pogba, Ini Reaksi Mino Raiola

Dituduh Jadi Biang Kerok Tentang Paul Pogba, Ini Reaksi Mino Raiola
(Haluan Kepri : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 24 Februari 2021 09:34 WIB

Terasjabar.id -- Agen Paul Pogba Mino Raiola, menyangkal disebut berusaha merusak alias menjadi biang kerok atas situasi skuad Manchester United (MU). Raiola sempat memunculkan kontroversi Desember lalu, saat menyebut waktu Pogba di Old Trafford telah selesai.

Padahal, pemain internasional Prancis itu tampil impresif sejak akhir Desember sampai Januari, sebelum dibekap cedera awal bulan ini. Raiola menegaskan komentarnya itu tidak ingin menyinggung siapapun.

''Saya hanya mengekspresikan opini, saya tidak ingin membuat masalah apapun. Saya tidak berpikir itu merusak siapapun, karena mereka punya laju yang fantastis dan mereka bahkan sempat berada di posisi pertama di liga untuk beberapa saat,'' ucap Raiola, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (24/2).

FOLLOW JUGA :



Raiola menyatakan, sosok seperti Pogba dan Solskjaer tidak akan hancur hanya karena komentar dari dirinya. Apalagi, sejak akhir Desember, dirinya tidak lagi mengeluarkan pernyataan soal masa depan Pogba.

Namun, ia mengatakan kalau semua orang Inggris akan mengamuk apapun opini yang keluar dari mulutnya.

''Saya agen terburuk atau agen terbaik, dan klub mendapatkan tekanan dari publik dan jurnalis, dimana saya telah belajar untuk tidak banyak membicarakannya,'' ungkap Raiola.

Disadur dari Republika.co.id

manchester United Mino Raiola Paul Pogba Premier League


Loading...