Diminati Liverpool, Florian Neuhaus Masih Loyal Dengan Gladbach

Diminati Liverpool, Florian Neuhaus Masih Loyal Dengan Gladbach
(Daily Mail : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 24 Februari 2021 08:57 WIB

Terasjabar.id — Florian Neuhaus diminati Liverpool untuk menjadi pengganti Georginio Wijnaldum yang dikabarkan bakal meninggalkan The Reds. Namun Neuhaus mengaku fokusnya saat ini adalah bersama klubnya Borussia Monchengladbach.

Sang gelandang menolak untuk berspekulasi tentang masa depannya karena saat ini Gladbach tengah bertekad untuk menyingkirkan Manchester City dari pentas Liga Champions. 

Neuhaus menegaskan kembali komitmennya untuk fokus pada ambisinya di ajang kompetisi Bundesliga Jerman maupun Liga Champions bersama Gladbach.

“Saya memiliki kontrak hingga 2024 dan saya memiliki tujuan yang sangat besar untuk musim ini,” kata Neuhaus kepada Kicker.

FOLLOW JUGA :


“Sekali lagi itulah yang saya konsentrasikan sekarang.  [Pembicaraan transfer] benar-benar bukan masalah besar bagi saya sekarang.”

Neuhaus juga menegaskan dengan statusnya saat sekarang sebagai pemain Gladbach maka ia ingin memberikan prestasi terbaik bagi dirinya maupun klub.

“Saya memiliki kontrak, dan kami sebagai klub masih mengejar tujuan yang sangat besar musim ini.  Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi di musim panas saat ini,” ujarnya.

“Saya juga sangat santai tentang masa depan. Borussia adalah klub tempat saya bisa berkembang dengan sangat baik dan semuanya ada di sana. Saya tahu apa yang saya miliki dengan Borussia.” lanjutnya.

Apa yang dimiliki pemain berusia 23 tahun saat ini bersamaan Borussia adalah tim yang duduk di urutan kedelapan di Bundesliga, sembilan poin dari empat besar, baru saja kehilangan manajernya dari Borussia Dortmund, dan akan bersaing di Liga Champions dengan Manchester City.


Disadur dari Republika.co.id

Florian Neuhaus Liverpool Premier League Bursa Transfer


Loading...