Advertisement

Tatap Leg Kedua, ini Komentar Gelandang Lazio

Tatap Leg Kedua, ini Komentar Gelandang Lazio
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 24 Februari 2021 08:48 WIB

Terasjabar.id -- Gelandang Lazio Lucas Leiva, menegaskan timnya semestinya bisa jauh lebih baik, saat dikalahkan Bayern Munchen 4-1, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Lazio bahkan sempat tertinggal 4-0 oleh Munchen, sebelum Joaquin Correa memberikan satu gol untuk modal penting di leg kedua.

''Kami sangat kecewa. Karena kami tahu kami lebih baik dari ini,'' ucap Leiva, dikutip dari Football-italia, Rabu (24/2).

Munchen sudah membuka keunggulan pada menit sembilan, saat back-pass Mateo Musacchio malah jatuh ke kaki Robert Lewandowski, yang langsung dimanfaatkan untuk merobek gawang Lazio. Setelah itu, klub asal Roma itu berulang kali melakukan kesalahan untuk memberikan tim tamu keunggulan.

FOLLOW JUGA :



Namun Leiva tidak ingin menyalahkan Musacchio, karena bukan kesalahan individu yang membuat Lazio tumbang, melainkan juga kesalahan tim.

''Itu bukan kesalahan Musacchio. Dia membuat kesalahan individu, tapi kami semua kalah karena main buruk dan kami semua maju bersama,'' tegas Leiva.

Tugas Lazio akan kian sulit untuk bisa lolos ke fase berikutnya. Karena harus bertandang ke Allianz Arena pada 17 Maret mendatang. Namun, paling tidak Lazio sudah memenuhi target bisa bisa tampil di fase gugur setelah 21 tahun tak merasakannya.

Disadur dari Republika.co.id

Lazio Bayern Munchen Liga Champions


Loading...